uefau17.com

Hai Investor, Berikut Deretan Kripto Bisa Dipantau Sepanjang Akhir Pekan Kedua Mei 2023 - Crypto

, Jakarta Pekan kedua Mei 2023 pasar kripto umumnya menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan alami penurunan signifikan. Di tengah penurunan tersebut, koin meme sempat membukukan kenaikan harga yang besar. 

Tak hanya meme coin, kenaikan beberapa  token lain sangat kontras dengan penurunan umum yang dialami sebagian besar token kripto. Sepanjang akhir pekan kedua Mei 2023, ada beberapa aset kripto yang dapat dicermati oleh para investor maupun trader. 

Dilansir dari Investopedia, Jumat (12/5/2023), berikut deretan kripto yang dapat dicermati sepanjang akhir pekan kedua Mei 2023.

TRON (TRX)

Koin TRX TRON naik sekitar 3 persen, mungkin karena pengumuman tentang kerja sama strategis dengan Huobi dan BitTorrent. Tema kerja sama adalah "karnaval Memeverse". Kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung pengembangan koin meme dan ekosistemnya.

WOO Network (WOO)

Token WOO Network (WOO) naik lebih dari 6 persen selama seminggu. Salah satu alasan kenaikannya mungkin karena ia mendaftarkan token abadi SUI yang populer di platformnya tanpa biaya tambahan.

Alasan lain untuk kenaikan harga mungkin karena jaringan membuat perubahan pada program duta komunitasnya, WOO Force.

Stacks (STX)

Koin Stacks (STX) mencatat keuntungan lebih dari 10 persen, mungkin karena peningkatan yang signifikan dalam penggunaan NFT di jaringan Bitcoin.

Penggemar kripto telah mencetak NFT di blockchain Bitcoin, dan STX mendapat manfaat dari ini. Stacks menawarkan lapisan Bitcoin untuk kontrak pintar, yang antara lain mencakup keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan NFT. 

Dengan kontrak pintar, pengembang dapat membuat instruksi yang dapat diprogram, yang mengarah ke aplikasi terdesentralisasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pepe (PEPE)

 

Koin meme kripto menjadi bintang di minggu terakhir, dan tidak ada pemenang yang lebih besar di antara mereka selain PEPE. Harga token tersebut yang tidak memiliki nilai kecuali sebagai meme naik lebih dari dua kali lipat, meski masih jauh di bawah satu sen. 

Sementara banyak yang mempertanyakan token dan fakta tim pengembangannya kemungkinan besar mengendalikan sebagian besar pasokan, itu masih berhasil membukukan peningkatan 120 persen.

Token ini baru berumur beberapa hari, dan ada alasan bagi investor untuk bersikap skeptis terhadap perilaku tidak jujur dari pihak orang yang memperdagangkannya. 

Sebagian besar, tampaknya investor tertarik untuk mendapatkan uang dengan cepat. Binance juga telah mendaftarkan token tersebut, yang mungkin memicu pergerakan naik lebih lanjut.

 

DisclaimerSetiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat