uefau17.com

Crypto.com Gandeng Studio Dragon Garap NFT yang Terinspirasi dari Drakor Crash Landing on You - Crypto

, Jakarta - Cryptocurrency Exchange yang berbasis di Singapura, Crypto.com telah bermitra dengan distributor drama Korea Studio Dragon untuk menerbitkan non-fungible token (NFT) yang terinspirasi oleh serial drama Korea populer, termasuk Crash Landing on You.

Pada 8 Februari lalu, kolaborasi Crypto.com dan Studio Dragon berencana untuk merilis batch pertama NFT edisi khusus mainan Studio Dragon DearRo berdasarkan dua serial drama Korea populer Crash Landing on You dan Start-Up.

Studio Dragon yang terdaftar di KOSDAQ, sebuah perusahaan produksi dan distribusi K-drama di bawah raksasa hiburan Korea CJ ENM, mengatakan dalam pernyataan bahwa mereka akan menampilkan NFT yang memperkenalkan drama Korea baru setiap kuartal.

Melansir CoinDesk, Selasa (7/2/2023), Crypto.com telah mencari peluang bisnis di industri hiburan. Pada Agustus lalu, perusahaan bermitra dengan agensi hiburan Korea Fantagio untuk mengejar proyek NFT.

Label musik besar Korea, termasuk HYBE yang mengelola BTS, bersama dengan SM, YG dan JYP dan Cube, semuanya telah mengumumkan rencana untuk terjun ke NFT dan metaverse.

Pada November, boy band K-pop HYBE SEVENTEEN mengintegrasikan pengalaman metaverse sebagai bagian dari tur konser Asia di Jepang. Perusahaan juga meluncurkan platform NFT MOMENTICA pada Oktober dalam kemitraan dengan perusahaan blockchain Korea Dunamu.

 

DisclaimerSetiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Crypto.com Terima Lisensi sebagai Lembaga Pembayaran di Brasil

Sebelumnya, Crypto.com telah memperoleh Lisensi Lembaga Pembayaran dari Bank Sentral Brasil. Lisensi tersebut memungkinkan perusahaan untuk terus menawarkan layanan dompet fiat yang diatur di negara tersebut, di mana kartu Visa Crypto.com telah tersedia sejak 2021.

CEO Crypto.com Kris Marszalek mengatakan dalam sebuah pernyataan Brazil dan seluruh pasar Amerika Latin adalah wilayah yang signifikan dalam mengejar visi perusahaan tentang cryptocurrency.

“Amerika Latin adalah pendorong utama dalam adopsi kripto dan regulator juga telah memainkan peran kunci untuk mendorong hal ini,” kata Marszalek dikutip dari CoinDesk, Sabtu, 17 Desember 2022.

Pada November 2022, perusahaan pembayaran Brasil CloudWalk adalah perusahaan kripto pertama yang memperoleh Lisensi Lembaga Pembayaran oleh bank sentral negara tersebut. Crypto.com sekarang menjadi pertukaran kripto pertama yang dilisensikan.

Pertukaran kripto, Crypto.com menjadi salah satu pelaku industri yang aktif dalam melakukan ekspansi dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak atau merek tertentu. 

 

3 dari 3 halaman

Sebelumnya Crypto.com menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2022, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Qatar. 

Perjanjian sponsor ini akan melihat branding Crypto.com secara mencolok di tempat turnamen dan memberi lebih dari 10 juta pelanggannya kesempatan untuk menghadiri pertandingan dan memenangkan barang dagangan.

Kemudian pada Januari 2022, Liga Sepak Bola Australia telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kemitraan lima tahun dengan Crypto.com. Perusahaan menjadi platform pertukaran cryptocurrency resmi dan platform perdagangan cryptocurrency resmi Australian Football League (AFL) dan AFL Woman.

Pertukaran kripto ini juga akan ditampilkan sebagai mitra hak penamaan eksklusif dari 'Crypto.com AFL Score Review' untuk semua pertandingan Toyota AFL Premiership Season dan Final Series.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat