uefau17.com

Tingkatkan Kepedulian, Yuk Donor Darah di Jakarta Fair Kemayoran! - Citizen6

, Jakarta Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 menyajikan ragam pameran hingga acara hiburan menarik selama 33 hari. Tak hanya itu, sejumlah kegiatan kemanusiaan yang termasuk dalam program Corporate Social Responsibility (CS) juga ditampilkan.

Jakarta Fair Kemayoran tidak pernah absen dalam misi menyebarkan kebahagiaan dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Tahun ini, JIEXPO bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menggelar kegiatan Donor Darah.

Program CSR ini merupakan salah satu agenda rutin yang digelar saat hajatan Jakarta Fair tiba. Berlokasi di Hall B1, kegiatan Donor Darah berlangsung setiap hari Senin - Jumat pukul 16.00 WIB - 20.00 WIB.

“Kegiatan Donor Darah ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian untuk selalu berbagi dan saling membantu terhadap sesama. Selain itu, Donor Darah juga berfungsi untuk menambah stok kantong darah di PMI yang berguna bagi masyarakat,” ujar Ralph Scheunemann selaku Marketing Director Jakarta International Expo.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara donor darah di Jakarta Fair Kemayoran 

 

Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah ini, caranya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mendatangi booth Donor Darah di Jakarta Fair dan mengisi formulir yang tersedia.

Adapun syarat untuk mengikuti kegiatan Donor Darah yaitu minimal berusia 17 tahun, dan dalam kondisi yang fit. Sebelum mendonorkan darah, peserta akan lebih dulu melewati proses screening kesehatan yang dilakukan oleh tim PMI.

 

3 dari 3 halaman

Cara membeli tiket JFK

 

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

* Senin - Jumat : 15.30 - 22.00 WIB

* Sabtu dan Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat