uefau17.com

Sosok di Balik Kampanye Tjakap Djiwa Hotel Aryaduta, Fokus pada Kesehatan dan Kebugaran - Citizen6

, Jakarta Di dunia pemasaran dan komunikasi yang dinamis, Arthur Situmeang menonjol sebagai seorang profesional visioner. Dia dipenuhi dengan ide-ide inovatif dan ambisi kuat untuk menciptakan inisiatif unik untuk setiap proyek. Dengan latar belakang desain komunikasi visual, Arthur menyuntikkan energi kreatif dan perspektif yang hidup ke dalam strategi pemasarannya.

Dedikasi Arthur untuk mengembangkan potensi timnya terlihat jelas dalam gaya kepemimpinan dan agenda kerjanya. Selain memimpin timnya, Arthur sering berperan sebagai pelatih dan pembicara dalam berbagai kelas pengembangan keterampilan.

Perjalanan profesional Arthur dimulai sebagai Desainer Grafis pada tahun 2009 dan membawanya ke posisinya saat ini sebagai Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotel Group sejak tahun 2023. Dalam peran ini, dia mengawasi semua strategi pemasaran di berbagai hotel dan unit rekreasi grup.

Merefleksikan perjalanannya, Arthur berbagi prinsip yang ditanamkan oleh almarhum ayahnya, "Saya dibentuk untuk hidup dengan mantra Self-Made Man, di mana kegagalan saya adalah milik saya sendiri, dan kesuksesan saya juga berkat upaya saya."

Perspektif unik ini membuat Arthur berbeda di bidangnya, memberinya kepercayaan diri untuk terus memberikan kontribusi unik ke industri. Bagi Arthur Situmeang, setiap proyek adalah peluang untuk berinovasi, dan setiap tantangan adalah kesempatan untuk menceritakan kisah suksesnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga program pemasaran

Di bawah kepemimpinan Arthur, Aryaduta Hotels telah berhasil meluncurkan tiga program pemasaran sepanjang tahun, yang sudah berlangsung sejak pertengahan tahun 2023: Tjakap Djiwa (Januari-April) yang berfokus pada kesehatan, Sapta Rasa (Mei-Agustus) yang merayakan kuliner Indonesia, dan Asta Karya (September-Desember) yang menyoroti seni dan budaya.

Yang terbaru, Aryaduta Hotels baru saja menyelesaikan kampanye Tjakap Djiwa, yang berlangsung dari Januari hingga April. Kampanye ini berfokus pada kesehatan dan kebugaran, di mana semua unit hotel serta unit rekreasi secara serentak mengadakan acara bertema olahraga dan kebugaran. Acara tersebut meliputi acara zumba, poundfit, fun run, fun bike, fun walk, dan fun triathlon relay yang diikuti oleh total ribuan peserta.

 

 

3 dari 3 halaman

Kampanye yang sukses

Kampanye Tjakap Djiwa bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di kalangan tamu dan komunitas sekitar. Kesuksesan kampanye ini mencerminkan komitmen Aryaduta Hotels untuk memposisikan dirinya bukan sekedar tempat menginap, tetapi juga tempat yang menyediakan pengalaman yang bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan para tamu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat