uefau17.com

Daftar 7 Artis Cantik Indonesia yang Ternyata Berdarah Bule, Mulai dari Sandra Dewi hingga Ashanty - Citizen6

, Jakarta Orang dengan keturunan campuran sering disebut blasteran. Seorang blasteran umumnya terlihat dari penampilan fisik yang cenderung kebule-bulean. Warisan gen dari darah bule sering membuat mereka tampak lebih menarik dan menawan. Di Indonesia, banyak orang yang memiliki keturunan blasteran.

Hal ini juga berlaku di industri hiburan. Ternyata, ada banyak selebriti Indonesia yang memiliki darah campuran. Tidak mengherankan jika kecantikan mereka diwarisi dari darah bule orang tua mereka. Bahkan, beberapa dari mereka tetap mempesona meskipun sudah berusia tidak lagi muda.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya, Kamis (06/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Julie Estelle

Aktris dan model menawan, Julia Esteele, ternyata memiliki keturunan Prancis, Manado, dan Tionghoa. Julie merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Thierry Gasnier dan Hilda Limbara. Meski sudah berusia 35 tahun dan menjadi ibu dari seorang anak, pesona Julia tidak pernah pudar.

3 dari 13 halaman

Jessica Mila

Jessica Mila Agnesia, lahir pada 3 Agustus 1992, adalah seorang aktris, model, dan penyanyi dari Indonesia dengan keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa. Setelah menikah dengan Yakup Hasibuan, putra dari pengacara ternama Otto Hasibuan, pada tahun 2023, Jessica pun mendapatkan marga Damanik.

4 dari 13 halaman

Rianti Cartwright

Berikutnya ada artis menawan Rianti Cartwright. Bernama lengkap Sophia Rianti Rhiannon Cartwright, dia adalah seorang aktris, presenter, model, dan VJ yang memiliki darah campuran dari Wales dan Sunda. Tak mengherankan jika Rianti memiliki penampilan yang sangat khas dengan wajah ala bule.

5 dari 13 halaman

Ashanty

Wajah menawan Ashanty ternyata dipengaruhi oleh campuran darah Arab, Prancis, dan Jawa. Selain memiliki kecantikan yang menonjol, Ashanty juga berasal dari keluarga terpandang.

Ia adalah anak dari Soejahjo Hasnoputro dan Farida Siddik. Sang ayah bertugas sebagai staf internasional di PBB, sedangkan kakeknya bekerja sebagai diplomat.

6 dari 13 halaman

Luna Maya

Luna Maya Sugeng, lebih akrab dikenal dengan nama Luna Maya, adalah putri dari pasangan Uut Bambang Sugeng yang berasal dari suku Jawa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dan Desa Maya Waltraud Maiyer yang berasal dari Austria. Warisan darah Jawa-Austria yang mengalir dalam dirinya membuat penampilannya cantik dan awet muda.

7 dari 13 halaman

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin memiliki ciri khas wajah kebule-bulean berkat darah campuran yang diwarisinya dari sang ibu yang memiliki keturunan Jerman-Belanda, serta ayahnya yang berasal dari Bengkulu-Palembang. Ia adalah putri Rudy Bachsin, seorang arsitek asal Palembang dengan akar keturunan dari Manna, Bengkulu Selatan.

8 dari 13 halaman

Raisa

Di posisi terakhir terdapat penyanyi cantik Raisa. Wanita dengan nama asli Raisa Andriana ini lahir di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990. Ia merupakan putri dari Allan N. Rachman dan Ria Marianty, dengan warisan darah Sunda dan Belanda.

9 dari 13 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seutar Artis Blasteran Indonesia

10 dari 13 halaman

Siapa Saja Artis Keturunan Belanda?

Beberapa selebriti Indonesia ternyata memiliki latar belakang keturunan Belanda. Di antaranya termasuk Mawar Eva de Jongh, Paula Verhoeven, Nafa Urbach, Meriam Bellina, Asmirandah, Jessica Mila, Indra L Bruggman, dan Andhika Pratama.

11 dari 13 halaman

Chelsea Islan Blasteran Apa?

Dikenal melalui perannya dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu pada tahun 2014, Chelsea Islan, seorang artis dan model dengan keturunan campuran dari Indonesia dan Amerika Serikat.

12 dari 13 halaman

Abimana Arsatya Blasteran Apa?

Robertino Aguinaga, yang dikenal sebagai Abimana Aryasatya, merupakan seorang aktor serta penyanyi Indonesia yang berdarah Spanyol.

13 dari 13 halaman

Aurelie Moeremans Blasteran Apa?

Walaupun memiliki darah campuran dari Belgia, kulit Aurelie menampilkan warna kecokelatan yang mirip dengan mayoritas penduduk Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat