uefau17.com

Intip Tren Hijab Modis dan Nyaman untuk Perempuan Segala Usia - Citizen6

, Jakarta - Dengan pesatnya tren hijab di Indonesia dan di mancanegara, permintaan akan hijab pun kian meningkat. Perempuan dari segala usia mencari hijab yang tidak hanya menambah penampilan mereka modis, tetapi juga memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Untuk menjawab kebutuhan ini, umamascarves hadir dengan beragam produk berkualitas tinggi. Produk-produk mereka tidak hanya tersedia di Indonesia tetapi juga sudah tersebar di Malaysia, Hong Kong, dan Taiwan.

Umamascarves sangat memahami kebutuhan wanita dari berbagai usia. Dengan komitmen tinggi, mereka menghabiskan lebih dari 1,5 tahun untuk menciptakan hijab yang sempurna dalam hal kelembutan bahan dan kemudahan dalam pemakaian.

“Kami menggunakan bahan yang disebut anti budek material, ini akan memastikan kenyamanan maksimal tanpa merasa pengap sepanjang hari. Seluruh produk umamascarves juga telah memenuhi standar syal yang telah dikombinasikan dengan pengalaman kami selama bertahun-tahun di bidangnya,” ujar Founder umamascarves, Sharjeel, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/5/2024).

 

Umamascarves telah mendominasi pasar lower sector hingga upper middle sector selama bertahun-tahun. Kini, Umama Group berencana merambah ke sektor high-end dan luxury dengan tetap menawarkan harga yang terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas premium dan tahan lama

Untuk memudahkan pelanggan, produk umamascarves kini tersedia di berbagai platform e-commerce terkenal seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada. Selain itu, mereka juga aktif di media sosial melalui akun Instagram @umamascarves dan TikTok @umamascarves.

Salah satu produk andalan mereka adalah Paris Original Posh, yang menjadi best seller. Dengan harga di bawah Rp50.000, kerudung ini menawarkan kualitas premium dan tahan lama. Tersedia dalam 60 varian warna dan dilengkapi dengan metal logo yang elegan.

Selain itu, ada juga Digital Scarf Premium, terbuat dari bahan voal digital premium dengan ukuran 110x110 cm. Dirancang agar tetap tegak sempurna dan tahan lama.  

 

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat