uefau17.com

Potret Berhijab Puteri Modiyanti saat Umroh di Tanah Suci, Tuai Sorotan Warganet - Citizen6

, Jakarta Berita terbaru datang dari Puteri Modiyanti, anak Sandy Harun dan Tommy Soeharto. Mantan Runner Up 4 Puteri Indonesia ini baru saja menunaikan ibadah umroh, seperti yang terungkap dari unggahan terbarunya di akun Instagram kemarin (09/05/2024). Postingan tersebut memuat beberapa foto Puteri Modiyanti di Tanah Suci Mekkah, memperlihatkan kecantikan dan keanggunannya dengan hijab yang dipakainya.

Penampilannya langsung menarik perhatian banyak orang. Banyak warganet yang memberikan komentar positif dan pujian terhadap penampilan terbarunya. Mereka menyebut bahwa dia terlihat sangat cantik dengan hijab.

Ingin melihat potret Puteri Modiyanti dengan hijab? Jangan lewatkan informasi selengkapnya, Jumat (10/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tampil Cantik Kenakan Outfit Bernuansa Hitam

Dalam posting yang dibagikan oleh Puteri Modiyanti, ia memperlihatkan dirinya sedang berfoto di depan Ka'bah. Anak dari Sandy Harun itu terlihat memesona dan elegan dengan mengenakan hijab syar'i berwarna hitam. Penampilannya semakin modis dengan tambahan kacamata hitam.

3 dari 9 halaman

Pancarkan Aura yang Meneduhkan

Puteri tampak sangat cantik ketika mengenakan hijab. Jelas terlihat bahwa dia mampu memancarkan pesona yang menenangkan dan menyejukkan. Tanpa menggunakan make up berlebihan, kecantikan wajah Puteri malah semakin terpancar.

4 dari 9 halaman

Potret Puteri Modiyanti di Masjid Nabawi

Ketika melaksanakan ibadah umroh,  krang lengkap memang jika belum mengunjungi Masjid Nabawi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Puteri Modiyanti yang turut berbagi foto saat berada di Masjid Nabawi, Madinah.

Dalam foto tersebut, Puteri terlihat memakai busana yang berwarna putih polos, memberikan kesan anggun dan elegan pada penampilannya.

5 dari 9 halaman

Ungkap Kota Madinah Sebagai Kota Idaman

Puteri mengunggah foto dirinya di Masjid Nabawi, mengungkapkan bahwa Kota Madinah adalah kota favoritnya. Dia menyatakan bahwa Madinah memberinya perasaan damai dan tenteram.

“Dan kota terfavorit jatuh kepada Madinah. Kalau disuruh mendeskripsikan, Madinah rasanya seperti pelukan hangat dari ibu pertiwi. Terlebih ketika sampai di Masjid Nabawi seperti ada di negeri dongeng, rasanya benar-benar dreamy, homey, damai, tentram, nyaman,” tulis Puteri pada unggahannya.

6 dari 9 halaman

Penampilannya Tuai Pujian Warganet

Seketika penampilan Puteri mengundang sorotan dan langsung menarik perhatian para warganet. Kolom komentar unggahannya segera dipenuhi dengan beragam respons, terutama pujian atas pesonanya yang semakin memukau.

“Cantik banget put,” tulis akun @kuku01063.

“Masya Allah, cakep put,” tulis akun @opiindrian.

“Masya Allah, cantiknya @putmod berhijab,” tulis akun @univira.

7 dari 9 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Puteri Modiyanti

8 dari 9 halaman

Puteri Modiyanti Anak Siapa?

Puteri Modiyanti disebut-sebut sebagai anak dari Tommy Soeharto dan Sandy Harun dari pernikahan sirinya.

9 dari 9 halaman

Puteri Modiyanti Kuliah di Mana?

Dengan prestasi gemilang, Puteri Modiyanti berhasil menamatkan studi tingkat sarjana di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dengan predikat tertinggi, yaitu cumlaude.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat