uefau17.com

Foto-foto Ummi Pipik Antar Bilal Hingga Bandara Sebelum Berangkat ke Tarim, Bantu Siapkan Barang sampai Setir Mobil Sendiri - Citizen6

, Jakarta Pada (25/4/2024), Ummi Pipik membagikan sebuah video di akun Instagram, @_ummi_pipik_, yang menampilkan momen saat dirinya sedang membantu persiapan Bilal, anak keempatnya, yang akan kembali ke Tarim untuk melanjutkan pendidikan.

Dalam keterangan postingan, Ummi Pipik mengungkapkan perasaan campur aduknya saat harus melepas Bilal kembali ke pondok pesantren di Yaman. Ia turut membantu Bilal dalam proses packing hingga mengantar langsung Bilal ke bandara bersama ketiga anaknya yang lain.   

Berikut potret Ummi Pipik yang mengantar Bilal hingga ke bandara dirangkum Selasa (30/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Membantu Siapkan Packing

Pada saat Ummi Pipik membantu Bilal dalam menyiapkan barang-barang dan perlengkapan untuk pendidikannya di Kota Tarim, Yaman, ia mengaku memiliki perasaan campur aduk. Ia harus melepas Bilal kembali agar dapat menimba ilmu di pondok pesantren.

3 dari 12 halaman

Langsung Mengantar Bilal ke Bandara

Ummi Pipik langsung mengantarkan Bilal ke bandara bersama dengan tiga anaknya yang lain dengan mengemudi mobilnya sendiri. Hal tersebut dilakukannya untuk memberikan dukungan dan menemani Bilal yang akan pergi ke Kota Tarim, Yaman.

4 dari 12 halaman

Menemani Selama di Bandara

Ummi Pipik beserta ketiga anaknya yang lain juga ikut menemani Bilal hingga proses check-in selesai. Mereka selalu mendoakan agar Bilal sampai dengan selamat sehingga dapat menimba ilmu dengan lancar selama berada di Kota Tarim, Yaman.

5 dari 12 halaman

Pamit Pergi ke Tarim

Bilal kemudian mengucapkan pamit serta salaman kepada Ummi Pipik dan ketiga kakaknya sebelum memasuki area boarding pesawat. Ia akan kembali melanjutkan pendidikannya di pondok pesantren dengan bimbingan langsung dari Habib Salim, putra dari Habib Umar bin Hafidz, di Kota Tarim, Yaman.

6 dari 12 halaman

QNA

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ummi Pipik

8 dari 12 halaman

Berapa Umur Attaya Bilal Anak Ummi Pipik?

Attaya Bilal, yang memiliki nama lengkap Attaya Bilal Rizkillah, adalah anak bungsu dari Ummi Pipik dan mendiang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje). Bilal lahir pada tahun 2008.

9 dari 12 halaman

Attaya Bilal Anak Siapa?

Attaya Bilal adalah putra keempat dari pasangan Ustadz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik.

10 dari 12 halaman

Bilal Ataya Mau ke Mana?

Bilal Attaya akan melanjutkan pendidikannya di Kota Tarim, Hadramaut, Yaman, dengan bimbingan dari Habib Salim, putra dari Habib Umar bin Hafidz.

11 dari 12 halaman

Ummi Pipik Punya Anak Berapa?

Ummi Pipik memiliki empat anak.

12 dari 12 halaman

Siapa Anak Pertama Ummi Pipik?

Adiba merupakan anak pertama dari mendiang Uje dan Ummi Pipik. Ia memiliki tiga adik yang bernama Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat