uefau17.com

Top 3: Rekomendasi Drakor yang Seru Sejak Episode Pertama - Citizen6

, Jakarta - Drama Korea (drakor) merupakan tontonan yang sangat menarik untuk mengisi waktu luang maupun melepas rasa penat. Tidak hanya dikemas dengan apik, drakor juga kerap kali memiliki kisah yang menarik.

Biasanya drakor terdiri dari 16 episode dengan setiap episodenya berdurasi sekitar 1 jam. Biarpun begitu, banyak penggemar drakor tidak merasa keberatan meskipun harus menunggu berminggu-minggu pada drakor on going atau menonton drakor secara marathon.

Hal ini pasti tidak lepas dari pengemasan alur drakor yang dibuat menarik serta dapat memantik rasa penasaran penonton. Meskipun tidak sedikit pula drama yang kurang menarik sehingga membuat penonton berhenti menonton di tengah episode.

Artikel tentang 11 rekomendasi drakor yang seru sejak episode pertama, dijamin gak bisa berhenti nonton menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang potret Annisa Pohan di acara perayaan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 4 zodiak yang berkelas banget saat putus cinta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 11 Rekomendasi Drakor yang Seru Sejak Episode Pertama, Dijamin Gak Bisa Berhenti Nonton

 

Bagi kamu yang sedang mencari drakor yang seru sejak episode pertama, berikut 11 rekomendasi drakor yang bisa membuat kamu tidak berhenti nonton.

1. Moving

Kim Bong Seok (Lee Jeong Ha), Jang Hui Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Gang-hoon (Kim Do Hoon) adalah siswa sekolah menengah yang memiliki kekuatan super. Mereka mendapatkan keahlian itu dari orang tua mereka masing-masing.

Selama ini, mereka tidak boleh menunjukan kekuatan super mereka sebab hal tersebut akan mengancam nyawa. Namun semua itu berubah ketika permasalahan besar menghadang mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Annisa Pohan di Acara Perayaan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN, Penuh Kharisma

Belum lama ini, Annisa Pohan membagikan potret saat dirinya menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Ikawati ATR/BPN. Seperti yang diketahui, kini ia tengah mengemban amanah sebagai Pembina Ikawati ATR/BPN setelah sang suami diangkat menjadi Menteri ATR/BPN.

Annisa terlihat tampil cantik dan penuh kharisma mengenakan seragam Ikawati ATR/BPN. Bahkan penampilannya dalam acara tersebut pun banyak mendapatkan sorotan dan pujian dari warganet. 

Dalam unggahan di Instagram, Annisa Pohan tampak membagikan potret saat dirinya menghadiri acara peringatan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN pada tanggal 25 April 2024. Seperti yang diketahui, kini ia tengah mengemban amanah sebagai Pembina Ikawati ATR/BPN setelah sang suami diangkat menjadi Menteri ATR/BPN.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak Ini Berkelas Banget Saat Putus Cinta

Perpisahan tidak pernah mudah, namun beberapa zodiak menanganinya dengan anggun dan bermartabat, menjaga ketenangan bahkan di tengah gejolak emosi.

Berikut ini daftar zodiak yang dikenal bertingkah berkelas saat putus cinta, menjalani akhir hubungan dengan ketenangan dan kedewasaan. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

1. Cancer

Cancer dikenal karena kedalaman emosi dan kepekaannya, namun mereka juga memiliki rasa ketahanan dan pengendalian diri yang kuat. Selama putus cinta, Cancer berusaha menjaga martabat dan ketenangan mereka, menolak melakukan perilaku remeh atau pembalasan. 

Sebaliknya, mereka fokus pada penyembuhan dan bergerak maju, memahami bahwa rahmat dan kedewasaan adalah tanda kekuatan yang sebenarnya.

2. Libra

Libra adalah diplomat alami yang menghargai keharmonisan dan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan mereka, termasuk hubungan. Saat dihadapkan pada perpisahan, mereka yang berzodiak Libra menghadapi situasi tersebut dengan anggun dan bijaksana, berusaha meminimalkan konflik dan perasaan terluka.

Mereka berusaha untuk berpisah secara damai, menyadari bahwa menjaga rasa hormat dan kesopanan sangat penting untuk kesejahteraan mereka sendiri dan juga kesejahteraan mantan pasangan mereka.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat