uefau17.com

4 Fakta Kim Bora yang Bakal Menikah dengan Sutradara Jo Bareun, Beda Usia 6 Tahun hingga Cinlok di Lokasi Syuting - Citizen6

, Jakarta Dalam pengumuman yang mengharukan, agensi aktris Kim Bo Ra, Noon Company, mengonfirmasi pada Selasa, 5 Maret 2024 bahwa Kim Bo Ra akan menikah dengan sutradara Jo Bareun pada bulan Juni.

Calon pengantin pria, sutradara Jo Bareun, bertemu dengan Kim Bo Ra selama kolaborasi mereka di drama ENA 'Ghost Mansion' yang tayang pada tahun 2021. Berikut beberapa fakta terkait kabar pernikahan mereka seperti dihimpun dari berbagai sumber. 

1. Perbedaan usia enam tahun

Lahir pada tahun 1995, Kim Bo Ra akan menikah dengan Sutradara Jo Bareun, yang lahir pada tahun 1989, yang mengakibatkan perbedaan usia enam tahun di antara pasangan tersebut. 

Meskipun terdapat perbedaan usia, hubungan mereka berkembang, sehingga mengarah pada keputusan untuk memulai babak baru dalam hidup mereka bersama.

2. Pertemuan awal

Jo Ba Reun pertama kali bertemu dengan Kim Bo Ra selama kolaborasi mereka di drama 'The Grotesque Mansion'. Saat itu, Kim Bo Ra memainkan peran utama dalam drama korea horor itu. Drama yang rilis pada tahun 2021 itu juga dibintangi oleh Sung Joon sebagai pemeran utama pria. 

Pasca film tersebut, Jo Ba Reun dan Kim Bora mempertahankan hubungan romantis yang stabil selama tiga tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Pasangan dengan karier cemerlang

Sutradara Jo Bareun, alumnus Universitas London, mendapat pengakuan atas bakatnya di industri film. Khususnya, ia meraih Penghargaan Film Pendek Fantastis Korea di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-21 pada tahun 2017. Portofolio penyutradaraannya tidak hanya mencakup drama 'Ghost Mansion' tetapi juga film-film terkenal seperti 'Gang' (2020) dan 'Slate' ( 2020).

Sementara itu, Kim Bo Ra memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam drama 'Wedding' pada tahun 2005. Menjalani karier sebagai aktris, ketenarannya melejit dalam peran 'SKY Castle' pada tahun 2018.

 

3 dari 4 halaman

4. Pengumuman pernikahan

Agensi Kim Bo Ra mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi pernikahan tersebut dan menyatakan,

"Halo, ini Noon Company. Kami berbagi kabar gembira mengenai aktris kami, Kim Bo Ra. Ia akan menikah pada bulan Juni. Tunangannya Jo Ba Reun adalah seorang sutradara film dan setelah menjalin hubungan selama tiga tahun berdasarkan kepercayaan dan keyakinan, mereka telah sampai pada hasil yakni pernikahan mereka. Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan keluarga, kerabat, dan kenalan terdekat. Kami mohon kemurahan hati dukungan dan berkah untuk Kim Bo Ra yang berada di awal garis perjalanan baru dan mohon tunjukkan juga banyak perhatian dan kasih sayang untuknya yang akan terus menyambut kalian dengan proyek-proyek hebat. Terima kasih."
4 dari 4 halaman

Selain Kim Bora Sky Castle, Berikut 4 Artis Korea Alumni Universitas Inha

Aktris Kim Bora, yang mencuri perhatian lewat perannya dalam drama populer 'Sky Castle' pada 2018, akan segera menikah dengan sutradara Jo Bareun. Pasangan ini berencana untuk menggelar upacara pernikahan mereka pada Juni 2024, setelah menjalani hubungan asmara selama tiga tahun.

Awal pertemuan Kim Bora dan Jo Bareun terjadi saat keduanya bekerja sama dalam produksi film Korea berjudul 'Ghost Mansion'. Dalam film horor yang dirilis pada 2021, Jo Baruen duduk di bangku sutradara, sementara Kim Bora berperan sebagai salah satu aktris utamanya.

 Agensi Kim Bora, Noon Company, telah mengumumkan bahwa pernikahan mereka nantinya akan diselenggarakan secara privat, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Keputusan ini menunjukkan upaya pasangan tersebut untuk menjaga keintiman momen spesial mereka.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat