uefau17.com

Sinopsis Film Golden Job, Aksi Perampokan hingga Balas Dendam Para Tentara Bayaran - Citizen6

, Jakarta Bagi kalian yang mencari film seru bergenre action tentu bisa mempertimbangkan film Golden Job. Film Golden Job adalah film aksi produksi Hong Kong yang dirilis tahun 2018 silam. Film ini disutradarai Kar Lok Chin dan dibintangi oleh aktor senior Hong Kong seperti Ekin Cheng, Michael Tse, Jordan Chan hingga Eric Tsang. 

Film berdurasi 99 menit ini akan menawarkan adegan aksi menegangkan kepada para penonton. Untuk lokasi syutingnya sendiri dilakukan di beberapa negara seperti Taiwan, Jepang, Hungaria, Montenegro, Beijing dan Mongolia.

Film Golden Job sendiri menceritakan sekelompok tentara bayaran yang bekerja sama untuk mengerjakan suatu misi berbahaya yang melibatkan pencurian berlian, namun harus berakhir pada aksi balas dendam. 

Sekelompok tentara bayaran tersebut terdiri dari lima pemuda. Mereka adalah Lion (Ekin Cheng), Crater (Jordan Chan), Bill (Michael Tse), Calm (Chin Ka-lok) and Mouse (Jerry Lamb). Kelimanya telah mengambil sumpah untuk menjadi saudara.

Masing-masing memiliki ciri khas dan keahlian masing-masing. Lion sendiri ditunjuk sebagai sang pemimpin yang dikenal bijak dan kalem. Crater memiliki keahlian menggunakan senjata, namun temperamental.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Satu Berkhianat

Bill cenderung serakah dan tak pernah mau mengakui kesalahan yang dilakukan. Sedangkan Calm jago mengemudikan mobil, sementara Mouse ahli dalam bidang teknologi.

Kelima pemuda ini menjadi tentara bayaran untuk perusahaan bernama The Agency. Mereka pun ditugaskan merampok sebuah truk yang berisi obat-obatan.

Truk ini ditahan oleh sebuah agen asing. Padahal, obatnya hendak dikirim untuk orang yang membutuhkan di Afrika. Setelah berhasil, mereka kaget saat mengetahui bahwa truk itu ternyata berisi emas batangan.

Tanpa pikir panjang, Bill yang serakah mengkhianati rekan-rekannya untuk meraup keuntungan pribadi. Dia tega menjebak Lion hingga mendekam di penjara Hungaria. Beberapa waktu kemudian, Lion keluar dari penjara. Ia bersama yang lain pun berniat membalas dendam kepada Bill. 

3 dari 4 halaman

Sinopsis & Daftar Pemeran Film Battleship Yang Tayang di Vidio

Film Battleship merupakan film aksi fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2012. Film ini berlatar belakang di masa depan, di mana armada angkatan laut internasional sedang terlibat dalam latihan perang di wilayah Pasifik. Secara tiba-tiba, sebuah sekelompok alien muncul dari luar angkasa dan menyerang armada angkatan laut tersebut. 

Film ini menghadirkan aksi yang spektakuler dan efek visual yang memukau, menggabungkan unsur-unsur pertempuran laut yang intens dengan invasi alien untuk menciptakan pengalaman yang menghibur. Anda bisa menonton film ini di platform streaming Vidio, sebelum nonton yuk simak sinopsis dan para pemeran dalam film seru satu ini. 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat