uefau17.com

Jadi Kecintaan Banyak Orang, 5 Karakter Pria Paling 'Green Flag' dalam Drakor - Citizen6

, Jakarta - Ada banyak alasan kenapa saat ini orang-orang banyak yang tertarik dengan drakor. Bisa jadi hal ini mencakup jalan cerita yang menawan, atau pemandangan Korea Selatan yang memesona. Namun, satu hal yang bisa jadi paling penting, karena karakter utama yang dicintai itulah yang mencuri perhatian.

Dalam dunia drakor, Anda pastinya sering menjumpai pasangan ideal yang menunjukkan banyak kualitas yang diinginkan alias green flag yang sangat diidam-idamkan terjadi dalam hubungan di kehidupan nyata. Siapa yang setuju dengan hal ini?

Selain itu, tidak hanya karakter dan wajah tampan mereka yang mencuri perhatian, tapi juga pesona luar biasa ketika sang aktor tenggelam menjadi karakter yang dimainkan. Alhasil, kita akan mudah terpikat dengan hal tersebut dan membuat jatuh hati padanya.

Menghimpun dari Herzindagi, Selasa (19/12/2023), di bawah ini ada beberapa karakter pria dalam drakor yang paling green flag dan sangat memikat penonton. Ada siapa saja mereka? Yuk, cari tahu selengkapnya!

1. Hong Du Sik (Hometown Cha-Cha-Cha)

Dalam Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Hoo memerankan karakter Hong Du Sik, orang yang serba bisa dan banyak akal yang tinggal di desa pesisir Gongin. Kehidupan Du Sik berubah secara tak terduga ketika ia bertemu dengan Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah.

Hye Jin dan Du Sik sangat berbeda dalam nilai dan pendekatan mereka. Du Sik mencari nafkah dengan bekerja setiap jam, sementara Hye Jin menikmati gaya hidup yang lebih makmur dengan penghasilan besar. Hebatnya, meski latar belakang keuangan mereka berbeda, Du Sik tidak pernah merasa tidak aman.

Sebaliknya, dia dengan sepenuh hati mendukung Hye Jin dalam mengejar impian dan cita-citanya. Dukungan dan pengertiannya yang tidak tergoyahkan menjadikannya contoh cemerlang seorang mitra yang mewujudkan kualitas yang kita semua kagumi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Cha Sung Hoon (Business Proposal)

Siapa yang sudah tamat menonton Business Proposal? Pastinya tahu tentang Cha Sung Hoon yang mencuri perhatian sebagai second lead.

Cha Sung Hoon mewujudkan kesetiaan yang tidak tergoyahkan, tidak hanya pada profesinya tetapi juga kepada teman masa kecil sekaligus bosnya, Kang Tae Moo. Dia berusaha keras, bahkan mengorbankan perasaan romantisnya sendiri untuk Young Seo, yang sudah dijanjikan kepada Tae Moo.

Meski menjaga jarak hormat, ia tetap menjadi pilar dukungan bagi Young Seo dalam berbagai hal. Ketika hubungan mereka akhirnya berkembang, Sung Hoon terus menjadi sumber dorongan dan pengertian, sepenuhnya mengakui nilai Young Seo dan pantas mendapatkan yang terbaik.

Sifat-sifat mengagumkan ini tentu saja menjadi pertanda baik dan menjadi tolak ukur yang tinggi bagi kita semua.

3 dari 5 halaman

3. Choi Woong (Our Beloved Summer)

Bisa dibilang Choi Woong menjadi sosok pacar yang sempurna bagi pasangannya. Mengapa begitu?

Alasannya karena sikapnya yang begitu halus tapi juga bermakna yang terus-menerus dia tunjukkan. Hal ini terlihat dari cara dia mengatur payungnya untuk melindungi Kook Yeon Su saat hujan tiba-tiba turun.

Sifat tersebut juga bisa dibuktikan bahkan ketika mereka berselisih paham. Hal ini terlihat dari kesediaannya mengganggu rutinitas tidurnya hanya untuk berada di sisi kekasihnya.

Dan tidak salah lagi bagaimana dia dengan sadar mengundangnya ke dalam hidupnya, terus-menerus meyakinkannya bahwa pasangannya tidak pernah sendirian.

Jika tindakan-tindakan ini tidak mewujudkan inti dari green flag dalam suatu hubungan, sulit membayangkan apa lagi yang bisa mewujudkannya.

4 dari 5 halaman

4. Gu Won (King The Land)

Drakor yang rilis tahun 2023 ini, sempat mendapat banyak pembicaraan publik. Dalam 'King the Land,' Gu Won yang diperankan oleh Lee Junho, mungkin awalnya terlihat egois, mengingat statusnya sebagai pewaris chaebol.

Namun, kita menyaksikan transformasi luar biasa dalam dirinya ketika menyangkut cinta dalam hidupnya, Cheon Sa Rang (yang diperankan oleh YoonA). Karakter Gu Won terlihat bersinar saat dia menjalani hubungannya dengan Sa Rang.

Di mana dia meminta persetujuannya sebelum ciuman pertama mereka, dan dia terlibat dalam percakapan dewasa tanpa menyerah pada drama yang berlebihan. Gu Won secara konsisten memberikan dukungan yang tidak tergoyahkan untuk Sa Rang, menetapkan standar baru tentang arti menjadi pacar ideal.

5 dari 5 halaman

5. Kang Tae-oh (Extraordinary Attorney Woo)

Dalam perannya sebagai Mr. Reliable di Firma Hukum Hanbada, karakter Lee Jun Ho yang menjadi Kang Tae Oh melampaui batas dalam menunjukkan sifat perhatiannya. Pada hari pertama pengacara pemula Woo Young Woo bekerja, dialah yang membantunya menavigasi pintu putar gedung yang rumit.

Meskipun orang lain menganggap diskusinya tentang ikan paus mengganggu, Jun Ho dengan sabar mendengarkan obrolan Young Woo. Terutama, ketika Young Woo merasa bahwa semua orang yang sejalan dengannya akhirnya menghadapi kemunduran, Jun Ho turun tangan dengan pernyataan yang tulus: "Saya ingin berada di pihak yang sama dengan Anda, Pengacara Woo."

Tindakan-tindakan ini melukiskannya sebagai kehadiran yang dapat diandalkan dan mendukung dalam hidupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat