uefau17.com

Top 3: Potret Cantik Ayla Azuhro, Adik dari Adiba Khanza - Citizen6

, Jakarta - Pernikahan antara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang berlangsung pada hari Minggu (10/12/2023) masih menjadi topik perbincangan hingga kini. Adiba Khanza, selain memiliki Abidzar, ternyata juga memiliki dua adik lain yang jarang menjadi perhatian media, yakni Bilal dan Ayla Azuhro.

Ayla Azuhro, sebagai adik perempuan Adiba Khanza, lahir pada tanggal 17 Mei 2007. Saat ini, ia sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren, mengikuti jejak kakak-kakaknya.

Kehadiran Ayla Azuhro menarik perhatian netizen ketika bersama adiknya mendampingi Adiba Khanza dalam pernikahan tersebut. Ternyata, Ayla cukup aktif di media sosial dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 60 ribu pengikut di akun Instagramnya.  

Artikel tentang potret Ayla Azuhro adik perempuan Adiba Khanza, beda 7 tahun tapi dekat dengan sang kakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang punya public speaking yang baik, apakah kamu termasuk?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Zhafirah Zahrim Febrina korban erupsi marapi meninggal dunia, warganet: RIP Ife, kamu udah ga kesakitan lagi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Ayla Azuhro Adik Perempuan Adiba Khanza, Beda 7 Tahun tapi Dekat dengan sang Kakak!

 

Ayla Azuhro adalah anak ketiga dari Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri. Saat ini, dia berusia 16 tahun dan tengah menempuh pendidikan di pondok pesantren, mengikuti jejak kedua kakaknya.

Walaupun Ayla Azuhro menempuh pendidikan di pondok pesantren, namun dirinya sangat aktif di dunia media sosial. Ayla kerap membagikan momen sehari-harinya bersama teman dan keluarga.

Selain itu, ia juga memiliki minat dalam bidang bernyanyi dan diketahui memiliki suara yang merdu. Beberapa kali, Ayla melakukan cover lagu yang diunggah di akun Instagramnya dengan username @ayla.aazz.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Punya Public Speaking yang Baik, Apakah Kamu Termasuk?

Ada beberapa zodiak dikenal memiliki kepercayaan diri dan karismatik yang jago berbicara di depan umum. Kapan pun mereka memegang mic atau naik ke podium, mereka dapat memikat penonton dengan energi yang mereka miliki.

Para zodiak ini juga akan menyadari pentingnya kemampuan seni berbicara atau retorika di depan umum. Selain itu, mereka juga sadar akan pengaruh jangka panjang yang mereka berikan terhadap emosi dan pikiran orang-orang di sekitar mereka.

Oleh karena itu, para zodiak ini akan memilih kata-kata dengan bijak, ketika berbicara kepada orang-orang yang memiliki hak istimewa untuk mendegarkannya, para zodiak ini akan merasa bahagia.

Mereka sering memberikan kesan yang jelas dalam dunia wicara publik atau public speaking dengan teknik bercerita yang menarik.

Faktanya, semangat dan apa adanya mereka membuat keterampilan mereka terus meningkat. Lantas, siapa sajakah zodiak yang memiliki kemampuan public speaking yang baik? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari Pink Villa, Sabtu (16/12/23).

1. Gemini

Meskipun dikenal sebagai musuh semua zodiak, tetapi Gemini juga dikenal karena memiliki pemikiran yang bagus dan keterampilan berdebatnya yang luar biasa.

Mereka mempunyai kapasitas untuk memikat pendengar melalui cara berbicara dengan penuh semangat dan ekspresif. Namun, hanya sedikit orang yang mengetahui bahwa mereka merupakan pembicara yang unggul dalam seni persuasi.

Mereka memiliki gaya komunikasi yang menawan dan diplomatis yang mampu memenangkan hati orang lain. Kebanyakan Gemini seringkali mahir menyampaikan ide-ide kompleks dengan cara yang mudah dipahami dan menghibur. Mereka seringkali menyampaikan pemikirannya dengan anggun, seimbang, dan adil.

Menariknya, Gemini memiliki hasrat yang tidak terbantahkan terhadap materi pelajaran mereka. Semangat ini juga ditambah dengan kepiawaian mereka dalam berbicara di depan umum dan menciptakan hubungan yang kuat dengan penonton.

Kata-kata mereka memungkinkan mereka membangun hubungan yang tulus dengan para pendengar. Baik dalam menyampaikan pidato utama, berpartisipasi dalam diskusi, atau terlibat dalam sesi tanya jawab, zodiak ini akan beradaptasi dengan format dan peraturan yang berbeda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Zhafirah Zahrim Febrina Korban Erupsi Marapi Meninggal Dunia, Warganet: RIP Ife, Kamu Udah Ga Kesakitan Lagi

Kabar duka datang dari korban erupsi Gunung Marapi yang sempat diselamatkan, Zhafirah Zahrim Febrina. Mahasiswa asal Sumatera Barat itu dinyatakan meninggal dunia di RSUP M Djamil, Padang, minggu malam (17/12/2023).

Kabar meninggalnya Zhafirah yang dikenal dengan panggilan Ife itu diungkapkan oleh akun Instagram @marapi2891mdpl_ yang selama ini aktif menginformasikan bencana erupsi Gunung Marapi.

Diketahui, kisah Ife sempat viral setelah video permintaan tolong kepada ibunya saat erupsi Gunung Marapi tersebar di media sosial. Saat itu, Ife menjadi satu-satunya korban selamat di antara teman-temannya.

Ife yang berhasil dievakuasi langsung dirawat secara intensif di RSUP M Djamil. Namun sayang, setelah 13 hari menjalani perawatan akibat luka bakar, Mahasiswa Politeknik Negeri Padang itu mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu sore.

Ditektur Politeknik Negeri Padang, Surfa Yondri menyampaikan pihak kampus sangat berduka atas meninggalnya Ife.

"Kami berduka mendalam, semoga Ife ditempatkan di Surga Allah," ujarnya, Minggu (1/12/2023) seperti dikutip dari kanal Regional.

Dengan kejadian ini, total korban meninggal akibat erupsi Gunung Marapi menjadi 24 orang.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat