uefau17.com

Sudah Tayang, Ini Deretan Hal yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Drama Korea Terbaru Death’s Game - Citizen6

, Jakarta Drama Korea terbaru yang menampilkan Seo In Guk dan Park So Dam sebagai pemeran utama dalam Death's Game adalah serial fantasi, juga menampilkan Lee Jae Wook, Choi Si Won, Go Youn Jung, Lee Do Hyun, Kim Jae Wook, dan banyak lagi. 

Diadaptasi dari webtoon dan terdiri dari 8 episode, drama ini menjanjikan penggemar pengalaman hebat saat fantasi bertemu aksi langsung. Dilansir dari Times of India, 'Death's Game' dijadwalkan tayang perdana pada 15 Desember, dengan Bagian 2 tayang pada 5 Januari 2024.

Serial delapan episode ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini menjanjikan perpaduan elemen fantasi, drama, dan thriller, menjadikannya tontonan wajib bagi para penggemar beragam genre.

Seo In Guk dan Park So Dam menjadi pemeran utama dalam drama ini. Dengan Park So Dam memerankan karakter Death yang mengerikan, bertekad untuk memberikan pelajaran hidup kepada orang yang hidup. Seo In Guk berperan sebagai Choi Yi Jae, yang setelah kehilangan segalanya mulai dari cinta hingga pekerjaan, memutuskan untuk bunuh diri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertabur Bintang Ternama

Drama ini bertabur bintang, termasuk Lee Jae Wook, Go Youn Jung, Lee Do Hyun, Kim Jae Wook, Choi Si Won, Jang Seung Jo, Sung Hoon, Oh Jung Se, Yoo In Soo, Kim Kang Soon, Kim Ji Hoon, dan Nam Kyung Eup, menambah kedalaman drama, masing-masing memainkan peran dalam 12 kehidupan berbeda Choi Yi Jae.

Alur cerita, dibuat oleh Ha Byung Hoon, mengikuti Choi Yi Jae, yang ditantang oleh Death sendiri untuk bertahan dalam 12 kehidupan di mana kematian tidak bisa dihindari. Setelah mencoba bunuh diri, Choi Yi Jae menghadapi konsekuensi menjalani berbagai pengalaman, mengatasi kematian setiap saat.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Death's Game

Trailer drama tersebut mengungkap Death memperingatkan Choi Yi Jae bahwa kematian menantinya di setiap kehidupan, namun usahanya dapat mengubah hasilnya. Saat permainan kematian dimulai, Choi Yi Jae bertekad untuk menang dan menghindari perjalanan ke neraka.

Death's Game sendiri mengambil inspirasi dari webcomic ‘I’ll Die Soon’ yang ditulis oleh Lee Won Sik dan diilustrasikan oleh Gul Chan. Ceritanya berkisar pada seorang pria yang memiliki perjalanan karier dan cinta yang buruk, berpikir untuk bunuh diri sampai Death turun tangan, menantangnya untuk bermain.

4 dari 4 halaman

Cerita Park So Dam Menerima Tawaran Proyek Ini Saat Sakit Kanker

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Park So Dam berbagi tantangan emosional dalam pembuatan film, mengungkapkan bahwa dia menangis setiap malam di rumah selama tahap awal Death’s Game. Seperti diketahui, aktris berusia 32 tahun ini didiagnosa mengidap kanker sejak Desember 2021 dan sempat menjalani operasi.

"Saya yakin kondisi saya membuat banyak orang khawatir. Sejujurnya, ada aspek-aspek tertentu dari proses pemulihan saya yang menantang. Mereka yang pernah menghadapi cobaan serupa akan memahaminya," tuturnya dikutip dari Allkpop.

"Meski merasa baik-baik saja secara emosional dan fisik, ada kalanya saya mengalami gejolak emosi yang signifikan, rasanya seperti baterai yang terkuras habis," sambungnya.

Park So Dam kemudian mengenang kembali momen saat tawaran membintangi Death's Game datang kepadanya. Kala itu, kondisi kesehatannya belum sepenuhnya membaik.

"Saat aku menerima tawaran untuk proyek ini, aku berada dalam keadaan di mana aku bahkan tidak bisa berbicara dengan baik. Namun, sutradara mengatakan bahwa ada cukup waktu sebelum syuting dan memberiku waktu untuk memulihkan diri," terangnya.

Meskipun harus menanggung beban fisik, dia menekankan komitmennya, tidak ingin menyusahkan siapa pun karena kepercayaan dari sutradara, pemain, dan kru kepadanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat