uefau17.com

Go Publik, Olivia Rodrigo dan Louis Partridge Tepergok Ciuman di New York - Citizen6

, Jakarta Olivia Rodrigo mengonfirmasi percintaannya dengan kekasih barunya, Louis Partridge, selama sesi bermesraan di New York City, Rabu lalu.

Menurut laporan Page Six, pasangan itu, keduanya berusia 20 tahun, difoto sedang bermesraan di sebuah pompa bensin setelah spekulasi tentang keduanya berkencan merebak.

Pada satu momen, bintang "Enola Holmes" itu mengangkat pelantun "Vampir" itu, meletakkan satu tangan di punggungnya sambil menciumnya dengan penuh semangat.

Rodrigo tampil kasual dengan celana korduroi cokelat tua dan mantel krem ​​dengan pinggiran bulu.

Dia menambahkan sepasang sepatu bot kulit cokelat dan kacamata hitam kecil saat rambut panjang hitamnya tergerai di punggungnya.

Sementara aktor asal Inggris itu memilih pakaian yang sama nyamannya, termasuk kemeja flanel biru dan putih, jeans oversized berwarna gelap, sepatu bot coklat, dan topi baseball hijau.

Duo ini tampak melihat ke arah paparazzi ketika mereka membuka bagasi mobil dan mulai tertawa histeris sambil berpose untuk selfie.

Pelantun “Driver License” ini pertama kali memicu rumor percintaan dengan Louis Partridge pada bulan Oktober.

“Olivia terbang ke London [minggu lalu] bersama sahabatnya, penyanyi Conan Gray, tapi dia datang menemui Louis,” kata seorang sumber kepada US Sun saat itu.

“Mereka bertemu melalui teman pada awal tahun dan sering berkirim pesan.”

Menurut outlet tersebut, keduanya 'tidak dapat dipisahkan' selama mereka bersama di seberang kolam.

“Mereka telah makan malam dan keluar malam. Mereka pergi ke klub bersama pada Jumat malam dan bertingkah sangat berpasangan. Sungguh manis melihatnya bahagia,” tambah mereka.

Aktor “Paddington 2” membalas budi ketika dia terbang ke New York untuk mendukung Olivia yang tampil di Jingle Ball iHeartRadio Z100 dan “Saturday Night Live.”

Dia bahkan menghadiri after-party “SNL” dan dikabarkan berangkat dengan mobil yang sama dengan Olivia Rodrigo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Louis Partridge? Sosok yang Dirumorkan Dekat dengan Penyanyi Olivia Rodrigo

Pelantun lagu “Happier,” Olivia Rodrigo dirumorkan tengah dekat dengan aktor film Enola Holmes, Louis Partridge. Keduanya terlihat bersama pada 30 Oktober 2023 di London, Inggris.

Kabar ini mencuat ketika foto Louis yang tampak mesra dengan Olivia tersebar di akun Twitter (X) @PopBase pada 31 Oktober 2023. Semakin menjadi sorotan publik ketika laman The Sun merilis pernyataan dari salah satu sumber yang menyatakan kedekatan dua insan manusia itu. 

 Disebut Olivia Rodridgo terbang ke London bersama sahabatnya yang juga seorang penyanyi, Conan Gray untuk menemui Louis.

“Olivia terbang ke London bersama sahabatnya, penyanyi Conan Gray, tapi dia datang menemui Louis,” dilansir dari laman The Sun pada Jumat, (3/11/2023).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Olivia Rodrigo Sabet Penghargaan Billboard Music Awards 2022, Menorehkan Sejarah Tersendiri

Ajang Billboard Music Awards 2022 menjadi momen paling membanggakan sekaligus membahagiakan untuk penyanyi muda Olivia Rodrigo. Pasalnya penyanyi 19 tahun asal Amerika Serikat ini berhasil menyabet banyak piala di berbagai kategori ajang bergengsi tersebut.

Ditambah lagi, ini menjadi yang pertama kalinya bagi Olivia Rodrigo dalam masuk nominasi Billboard Music Awards. Dari pengumuman yang beredar, Olivia berhasil memenangkan sebanyak tujuh buah piala. Termasuk salah satunya Top Female Artist.

Namun sayangnya, Olivia Rodrigo tak bisa hadir di acara penghargaan yang telah digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (15/5/2022) malam waktu setempat.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat