uefau17.com

Siapa Louis Partridge? Sosok yang Dirumorkan Dekat dengan Penyanyi Olivia Rodrigo - Health

, Jakarta - Pelantun lagu “Happier,” Olivia Rodrigo dirumorkan tengah dekat dengan aktor film Enola Holmes, Louis Partridge. Keduanya terlihat bersama pada 30 Oktober 2023 di London, Inggris.

Kabar ini mencuat ketika foto Louis yang tampak mesra dengan Olivia tersebar di akun Twitter (X) @PopBase pada 31 Oktober 2023. Semakin menjadi sorotan publik ketika laman The Sun merilis pernyataan dari salah satu sumber yang menyatakan kedekatan dua insan manusia itu. 

Disebut Olivia Rodridgo terbang ke London bersama sahabatnya yang juga seorang penyanyi, Conan Gray untuk menemui Louis.

“Olivia terbang ke London bersama sahabatnya, penyanyi Conan Gray, tapi dia datang menemui Louis,” dilansir dari laman The Sun pada Jumat, (3/11/2023).

“Mereka bertemu melalui teman pada awal tahun dan telah banyak berkirim pesan. Dia telah menghabiskan beberapa hari di ibu kota untuk berkumpul dengan mereka semua, tetapi Louis-lah yang tidak dapat dipisahkan darinya.”

“Mereka telah makan dan keluar malam. Mereka pergi ke klub bersama pada Jumat malam dan bertingkah seperti pasangan. Sungguh manis melihatnya bahagia,” kata sumber tersebut.

Kabar ini belum dikonfirmasi oleh Olivia mau pun Louis. Media yang meliput rumor keduanya pun mencatat, bahwa tidak ada orang yang mengomentari percikan percintaan Olivia dan Louis ketika ditanya.

Lebih lanjut tentang Louis Partridge, siapa sebenarnya pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Olivia Rodrigo ini?

Berikut fakta tentang Louis Partridge yang jarang orang ketahui, dilansir dari Elle pada Jumat, 3 November 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aktor Muda Kelahiran 2003

Louis Partridge lahir pada 3 Juni 2003, di Wandsworth, London. Louis telah berakting sejak usia 11 tahun di film pendek Beneath Water pada 2014 silam.

Namanya terkenal ketika berperan sebagai Viscount Tewskbury di film original Netflix Enola Holmes bersama Millie Bobby Brown pada 2020. Setelahnya, Louis juga berperan sebagai Sid Vicious di drama Pistol.

Sebelumnya, Louis berakting dalam sitkom BBC Boomers dan film pendek termasuk Second Skin, About a Dog, dan film pertamanya Beneath Water.

3 dari 4 halaman

2. Mementingkan Pendidikan

Setelah perilisan film Enola Holmes yang pertama, Louis saat itu berusia 17 tahun. Ia mengatakan bahwa masih fokus dengan pendidikan meski tengah dilanda kesibukan.

“Masih fokus pada sekolah, jadi saya tidak punya masalah seperti aktor senior yang menunggu telepon berdering. Namun, hal ini sulit dilakukan waktu itu. Saya ingat tidur di mobil dalam perjalanan menemui sutradara Harry Bradbeer dan Millie Bobby Brown untuk latihan,” kata Louis.

4 dari 4 halaman

3. Menyukai Musik Lawas

Louis berbicara kepada Gentleman's Journal tentang selera musiknya. Louis mengungkap bahwa ia menyukai musik lama.

“Saya baru-baru ini dan secara kebetulan menyukai genre doo-wop pada tahun 1950an dan 60an,” katanya.

“Itu saja sejak menemukan “In the Still of the Night” oleh Fred Parris dan The Five Satins di Spotify. Lagu-lagu tersebut sangat sederhana dan biasanya tidak memiliki lirik yang bagus, namun hanya terasa hangat. Selain itu, saya seorang Shazammer yang hebat dan tidak malu mengeluarkan ponsel saya di restoran untuk menemukan nama sebuah lagu,” lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat