uefau17.com

Rayakan Ulang Tahun Kedua, Sukhavita Adakan Wellness 2gether Run 2023 - Citizen6

, Jakarta Sukhavita, klinik anti aging dan wellness, dengan bangga menandai dua tahun dedikasinya untuk menginspirasi kesehatan dan kesejahteraan lewat Wellness 2gether Run 2023. Acara ini bertujuan untuk mendorong individu untuk memprioritaskan kesehatannya dan menjalani hidup sehat tanpa batas.

Sukhavita Wellness 2gether Run 2023 bukan sekedar acara lari pada umumnya; ini adalah sebuah perjalanan, perayaan perjalanan wellness Sukhavita, dan komunitas yang bersatu untuk saling mendukung dan menginspirasi.

“Setiap langkah yang diambil dalam Wellness 2gether Run 2023 menandakan komitmen terhadap kehidupan yang lebih sehat dan sejahtera (wellness),” kata dr Fanny Imanuddin MBiomed (AAM).

Melalui Sukhavita Wellness 2gether Run 2023, Kami mendorong semangat #SehatTakBerbatas. Semangat agar setiap individu untuk menjalani hidup dengan kekuatan transformatif dari kesejahteraan holistik (Overall Wellness).

“Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam gerakan ini agar menjadi manusia yang lebih sehat dan sejahtera, melalui aksi sehat tak berbatas,” kata dr Fanny.

Sukhavita, kata Fanny, percaya pada kesehatan sejati, yang mencakup pikiran, tubuh, dan jiwa. Sukhavita mendorong langkah-langkah proaktif dalam menjaga kesehatan, meningkatkan umur panjang, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Tahun Sukhavita: Perjalanan kami baru dimulai

Dalam kurun waktu dua tahun, Sukhavita telah belajar bahwa kesehatan bukanlah sebuah tujuan melainkan sebuah perjalanan yang berkelanjutan. Perjalanan tersebut ditandai dengan pencapaian yang menyentuh kehidupan setiap pelanggan, senyuman yang menginspirasi, dan berbagi momen di setiap langkah wellness yang dilalui.

“Merayakan hari jadinya yang kedua, Sukhavita berdiri dengan rasa syukur atas dukungan yang tiada henti dari masyarakat, dedikasi tim, dan kepercayaan yang diberikan. Dua tahun berkecimpung dalam bisnis kesehatan, wellness dan anti aging—ini hanyalah permulaan.” kata dr Fanny.

Fanny mengakui jalan menuju kesehatan tanpa batas terbentang di depan, untuk menjelajahi kemungkinan tak terbatas baik kesehatan maupun kesejahteraan (wellness).

3 dari 3 halaman

Memperkenalkan Atmanvita: Memberdayakan Perjalanan Anda Menuju Kesehatan Fisik Optimal

Sukhavita dengan bangga memperkenalkan Atmanvita, bukan hanya layanan divisi olahraga tetapi juga tempat bagi mereka yang ingin mendefinisikan kembali keberadaan fisik mereka. “Misi Atmanvita adalah menginspirasi dan membimbing individu dalam perjalanan transformatif menuju kesehatan optimal,” kata dr Fanny.

Layanan Atmanvita, kata dr Fanny, merupakan bentuk komitmen untuk perjalanan Anda, di dukung oleh Tim ahli AtmanVita yang penuh semangat dan keahlian, siap membantu Anda menuju kondisi kesejahteraan fisik yang melampaui biasanya. “Baik Anda seorang pejuang akhir pekan atau atlet berpengalaman, AtmanVita bertujuan membantu Anda mencapai kesehatan fisik yang Anda inginkan,” kata dr Fanny

Program Unggulan dari Atmanvita - Kesehatan Aktif Bersama Dokter: Babak Baru dalam Kesehatan Adapun program unggulan dari Atmanvita yaitu Active Wellness with Doctor menawarkan keahlian profesional kesehatan kami dalam yang membantu perjalanan Anda mendefinisikan kembali kesehatan diri dengan cara menggabungkan wawasan medis dan minat terhadap kesehatan fisik.

“Program ini menawarkan konsultasi komprehensif, pengukuran tubuh, pola olahraga yang dipersonalisasi, pemantauan kemajuan melalui WhatsApp, dan pelacakan terperinci dengan resep olahraga,” kata dr Fanny.

Sukhavita mengajak semua orang untuk bergabung dalam program Kesehatan ini, dan nikmati perjalanan sehat tanpa batas dengan mencapai kondisi fisik optimal Anda melalui program ini. “Melangkah ke masa depan kesehatan dengan Atmanvita, di mana setiap langkah perjalanan wellness Anda menjadi lebih sehat, kuat, dan lebih bersemangat,” kata Fanny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat