uefau17.com

Top 3: Ozy Syahputra Terpukul Kiki Fatmala Meninggal di Hari Ulang Tahunnya - Citizen6

, Jakarta Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) di usia 56 tahun setelah menderita komplikasi akibat kanker. Kepergiannya tersebut disampaikan oleh keluarga sang aktris lewat akun Instagram official Kiki Fatmala.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang.” 

Nama Kiki Fatmala melambung lewat perannya di Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2. Dalam sinetron horor komedi tersebut, ia berperan sebagai Mariam yang bersahabat dengan Ozy Syahputra yang berperan sebagai Dul Amburadul.

Artikel tentang Olga Syahputra terpukul Kiki Fatmala meninggal di hari ulang tahunnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang potret kenangan manis Kiki Fatmala.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ramalan kehidupan cinta tiap zodiak Desember 2023.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ozy Syahputra Terpukul Kiki Fatmala Meninggal di Hari Ulang Tahunnya

Kepergian Kiki Fatmala membuat sahabatnya itu terpukul. Terlebih, menurut Ozy Syahputra, Kiki Fatmala meninggal di hari ulang tahunnya, 1 Desember. 

"Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, ga pernah tahu. Sedih banget aku," pungkas Ozy Syahputra seperti dikutip dari KapanLagi.com.

Menurut Ozy Syahputra yang sempat merilis lagu berjudul "Sungguh", ia mendapat kabar tersebut dari Diah Permatasari. Diketahui, Kiki Fatmala, Ozy Syahputra, dan Diah Permatasari memang bersahabat hingga kini sejak bertemu di Si Manis Jembatan Ancol.

"Terakhir bulan Oktober ketemuan, masih syuting bareng. Habis itu ga ada kabar sama sekali, kaget banget dapat kabar pertama dari Diah Permatasari," ungkap dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Potret Kenangan Manis Kiki Fatmala, Si Manis Jembatan Ancol yang Meninggal di Umur 56 Tahun

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pemeran Mariam Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023).

Kabar kepergian Kiki Fatmala terkonfirmasi melalui akun Instagram resminya @qq_fatmala. Dalam unggahan itu, menyertai potret Kiki Fatmala dalam format monokrom.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” keterangan dalam unggahan tersebut.

Ia diketahui menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Desember 2023, Part 1

Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. Memasuki bulan terakhir di tahun 2023, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana ramalan cintamu di bulan Desember ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (30/11/2023).

1. Aries

Kehidupan cinta individu Aries siap menghadapi stabilitas dan kemanan di bulan Desember. Periode ini kondusif untuk menumbuhkan rasa percaya.

Bagi para lajang, Anda akan mendapati dirimu tertarik pada seseorang yang bisa diandalkan dan dipercaya. Sementara bagi Anda yang telah menjalin hubungan, akan ada peningkatan komitmen.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat