uefau17.com

Spoiler Welcome to Samdalri Episode 1: Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Jalani Dua Kehidupan Berbeda - Citizen6

, Jakarta - Welcome to Samdalri yang telah ditunggu-tunggu penggemar drama Korea, akhirnya resmi dirilis Sabtu (2/12/2023) di JTBC dan Netflix. Serial ini mengikuti kisah dua sahabat masa kecil, Jo Sam Dal dan Jo Yong Phil yang bersatu kembali dalam menjalani masa-masa sulit.

Serial romansa ini akan mempertemukan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utama, dan menggambarkan kisah lika-liku cinta yang dibarengi pahitnya kehidupan. Ji Chang Wook akan memerankan karakter pria desa yang cinta kampung halaman, sebagai Jo Yong Phil. Sedangkan Shin Hye Sun menghidupkan peran Jo Sam Dal, wanita sukses yang tinggal di kota.

Episode 1 Welcome to Samdalri akan menunjukkan Jo Yong Phil dan Jo Sam Dal menjalani hidupnya saat mereka menghadapi kesuksesan maupun kegagalan. Ketika Yong Phil tinggal di kampung halamannya sebagai peramal cuaca, Sam Dal menjalani kehidupannya di Seoul sebagai fotografer mode.

Perbedaan latar belakang dari kedua tokoh yaitu Yong Phil menghabiskan waktu bersama para lansia di desa, menemani mereka memancing dan aktivitas laut lainnya, Sam Dal menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan koleganya di kota. Dia juga mempertahankan kehidupan profesional yang sukses.

Melansir laman Comingsoon.net, di suatu hari, Sam Dal tertimpa kejadian tak terduga yang membawanya ke kampung halaman dan bertemu kembali dengan Yong Phil. Di sini akan menampilkan pertemuan pertama keduanya setelah berpisah beberapa tahun.

Kehidupan akan memberikan tantangan dalam perjalanannya. Yong Phil dan rekan-rekannya di stasiun prakiraan cuaca berselisih satu sama lain ketika dia menerima tawaran di Seoul. Namun, ia tidak terlalu berminat untuk meninggalkan kampung halamannya dan pindah ke kota. Temannya menyarankan bagaimana dia bisa pergi dan menemui Sam Dal di Seoul.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disebut Cemburu, Shin Hye Sun Lakukan Promosi Welcome to Samdalri Lebih Awal

Pada 21 Oktober lalu, Shin Hye Sun terlihat mengunggah foto kebersamaan dengan Ji Chang Wook lewat akun Instagram pribadinya @shinhs831. Netizen lantas menyebutnya cemburu, karena ia mengunggah foto kedekatannya saat Ji Chang Wook tengah dirumorkan dengan Bibi.

Bukan tanpa alasan, netizen turut menyebut adanya kecemburuan dari Shin Hye Sun lantaran foto yang diunggahnya merupakan salah satu scene dari Welcome to Samdalri yang ia spoiler di jauh-jauh hari. Ini bukanlah hal umum yang biasa dilakukan para aktor atau aktris ketika mempromosikan projeknya.

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas membanjiri kolom komentar di postingan foto Shin Hye Sun bersama Ji Chang Wook.

“Bisa-bisanya mama, drama belum tayang udah main promosi aja, mana di tag lagi” tulis @itsairplanemode.

“Huhahh panas ya mbak lihat bang ichang? Sabar ya abis ini drama kalian aku tunggu” @nais.131

“Jarang la post sebelum drama tu keluar” @nralyaatsh

3 dari 3 halaman

Sinopsis Welcome to Samdalri

Jo Yong Pil, diperankan Ji Chang Wook, seorang pria yang bekerja di badan meteorologi, dan hidup sejak kecil di sebuah kampung kecil, pulau Jeju. Ia menghabiskan hidupnya di sana berkat kecintaannya terhadap kampung halaman, serta ingin melindungi warga desa di sana.

Berbeda dengan Shin Hye Sun, ia memerankan seorang gadis yang menjadi teman masa kecil di kampung halamannya, namun gadis bernama Jo Sam Dal itu memutuskan untuk pergi keluar desanya dan menetap di Seoul.

Jo Sam Dal bekerja sebagai fotografer fashion di Seoul selama 8 tahun. Ia memiliki nama samaran Jo Eun Hye, yang pada suatu hari mendapati sebuah insiden tak terduga dan berakibat pada kehancuran karirnya. Karena insiden ini, Jo Sam Dal dengan terpaksa harus kembali ke Samdalri, yang membuat banyak warga penasaran dengan alasan dirinya kembali ke kampung yang dulu dibencinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat