uefau17.com

Potret Nasywa Nathania, Anak Desy Ratnasari yang Kini Sudah Jadi Mahasiswa - Citizen6

, Jakarta Desy Ratnasari, ikon terkenal dalam industri hiburan Indonesia, kerap berbagi momen berharga melalui akun Instagramnya. Tak jarang, ia membagikan foto yang menampilkan momen bersama putrinya, Nasywa Nathania.

Potret Nasywa menarik perhatian banyak orang karena kini putrinya telah memasuki usia dewasa, dan pesona kecantikannya semakin menawan. Kecantikan yang melekat pada Desy Ratnasari tampak tercermin pada Nasywa, menciptakan kemiripan yang mencolok di antara keduanya.

Berikut adalah potret terbaru Nasywa Nathania, yang dihimpun dari berbagai sumber pada hari Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kini Sudah Berusia 21 Tahun

Lahir pada tanggal 21 Juli 2002, Nasywa telah menginjak usia 21 tahun. Terlihat dalam sebuah foto selfie yang diabadikan bersama ibunya di dalam pesawat, senyuman manis yang terpancar dari wajah Nasywa begitu mirip dengan senyuman yang sering terlihat pada Desy Ratnasari.

3 dari 9 halaman

Jadi Mahasiswa di Perguruan Tinggi Ternama

Tidak hanya mencuri perhatian dengan pesona kecantikannya, Nasywa juga menunjukkan keunggulan dalam bidang akademik. Saat ini, ia sedang menempuh pendidikan tinggi di jurusan Teknik Pangan di Institut Pertanian Bogor.

4 dari 9 halaman

Seperti Adik-Kakak dengan Ibunya

Dalam selfie yang dibagikan oleh Desy Ratnasari di Instagram, Nasywa dan ibunya tampil dengan keadaan alami tanpa menggunakan riasan make-up, tetapi tetap memancarkan kecantikan yang menawan.

Tidak hanya itu, reaksi positif dari netizen pun tidak terhindarkan, dengan banyak di antara mereka menggambarkan kedua wanita ini sebagai sosok yang seperti adik dan kakak.

"adik kakak yaaaa ... geulis sundana katingali pisan,” tulis salah satu komentar di postingan foto yang diunggah Desy Ratnasari pada 1 April 2023.

5 dari 9 halaman

Jalan-jalan Keliling Amerika Bersama

Pada beberapa waktu yang lalu, di awal tahun 2023, Nasywa Nathania dan ibunya menjalani petualangan keliling Amerika. Melakukan perjalanan dari Washington hingga New York, keduanya berhasil menciptakan rangkaian momen bahagia yang tak terlupakan.

Salah satu momen terekam dalam sebuah foto bersama di Time Square, New York, di mana kecantikan dan senyum manis Nasywa begitu memukau.

6 dari 9 halaman

Ibadah Umrah Bareng Ibunya

Pada bulan Agustus lalu, Nasywa dan ibunya melaksanakan ibadah Umrah dan memiliki kesempatan untuk berfoto bersama di depan Ka'bah. Kedua wanita ini tampil begitu anggun, mengenakan abaya berwarna putih.

Respon positif dari netizen pun mengalir dengan deras, di mana banyak dari mereka memberikan doa-doa agar ibadah Umrah yang dilakukan oleh Nasywa dan ibunya berjalan lancar.

7 dari 9 halaman

Desy Ratnasari Kuliah Dimana?

Desy Ratnasari berhasil menyelesaikan perjalanan pendidikannya dengan meraih gelar Sarjana Psikologi dari Universitas Atma Jaya pada tahun 2002. Setelah itu, ia terus mengejar pendidikan tinggi dengan memperoleh gelar Magister Psikologi Terapan dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia pada tahun 2005. Prestasi puncaknya di bidang pendidikan tercapai ketika Desy meraih gelar Magister Psikologi Profesi dengan predikat cum laude dari Universitas Katolik Atma Jaya pada tahun 2010.

8 dari 9 halaman

Nasywa Nathania Hamzah Kuliah Jurusan Apa?

Saat ini, Nasywa sedang menempuh pendidikan di Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan fokus pada jurusan Teknologi Pangan. Dengan keahliannya ini, Nasywa berpotensi untuk menjadi seorang ahli gizi (nutritionist) atau terlibat dalam dunia organisasi pangan dan pertanian (FAO).

9 dari 9 halaman

Nasywa Nathania Hamzah Anak Siapa?

Desy Ratnasari dan Sammy Hamzah diberkahi dengan kelahiran seorang putri yang mempesona. Putri yang menjadi kebanggaan aktris berusia 48 tahun tersebut, diberi nama Nasywa Nathania Hamzah dan merupakan buah hati semata wayang bagi keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat