uefau17.com

Fox's Kolaborasi dengan Seniman Lokal Hadirkan Time Capsule di Central Park - Citizen6

, Jakarta Puluhan tahun setia menemani masyarakat Indonesia di berbagai suasana, FOX'S akan menginjak usia ke 40 pada tahun 2024 mendatang. Menyambut momen istimewa tersebut, FOX'S menggelar rangkaian perayaan ulang tahun penuh warna yang ditandai dengan meluncurkan FOX’S Time Capsule: Road to 40 Years yang diselenggarakan di Central Park, Jakarta selama sepuluh hari mulai Jumat, 10 November hingga Minggu, 19 November 2023.

Group Brand Head, PT Savoria Kreasi Rasa, Vanessa Ingrid Pamela mengatakan, FOX’S Time Capsule: Road to 40 Years merupakan rangkuman perjalanan FOX'S yang telah menemani berbagai generasi di Tanah Air sejak bermula di tahun 1984. Lewat FOX’S Time Capsule, pengunjung akan dibawa kembali bernostalgia dengan momen – momen bersama dengan FOX’S dari era tahun 1980-an hingga saat ini. Hal ini juga merupakan bentuk komitmen dari FOX’S yang terus mewarnai hari – hari konsumen dari dulu, kini hingga nanti.

“FOX’S Time Capsule ini merupakan wujud representasi kami untuk napak tilas perjalanan jelang hari ulang tahun ke-40 FOX’S. FOX'S Time Capsule bertema "40 Tahun Penuh Warna". Tema kali ini ingin memaknai perjalanan cerita yang penuh rasa dan warna FOX’S di Indonesia yang sudah menemani konsumen setianya di setiap momen spesial kehidupan dan FOX’S akan tetap terus menemani dan mewarnai hari - harimu," ujar Vanessa Ingrid Pamela dalam jumpa pers di Central Park, Jakarta, Jumat (10/11).

Ia menambahkan, perjalanan FOX'S di Indonesia yang memiliki beragam warna dan rasa, terus memancarkan kilaunya, bahkan dengan warna gelap sekalipun tak ubahnya seperti perjalanan generasi-generasi di Indonesia. "Hal ini pun serupa dengan perjalanan masing – masing individu yang merupakan rangkaian cerita dengan beragam warna dan rasa namun semua hal tersebut membuat setiap kita tumbuh menjadi individu yang semakin bersinar untuk memancarkan kilau terbaik diri," tutur Vanessa.

FOX’S Time Capsule terdiri dari tiga experience area untuk menembus lorong waktu, yakni FOX’S Time Capsule Experience Zone, FOX’S Time Capsule Experience Store dan FOX’S Time Capsule Experience Café.

FOX’S Time Capsule Experience Zone adalah sebuah Art Installation yang akan membawa pengunjung ke perjalanan ruang dan waktu dari setiap chapter kehidupan FOX’S. Dalam menyajikan kreasi dan ingatan yang tak terlupakan, FOX’S menggandeng salah satu penulis kenamaan Tanah Air, Marchella F.P. Penulis novel “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” berperan sebagai copywriter yang mengingatkan tentang kisah perjalanan FOX’S dari masa ke masa, dibalut dengan tutur bahasa tulis yang heart-warming.

“Saya diberi kesempatan untuk menerjemahkan perjalanan FOX’S di Indonesia, yang serupa dengan perjalanan masing – masing individu yang merupakan rangkaian cerita dengan beragam warna dan rasa. Ada dua materi narasi yang diturunkan kedalam bentuk video untuk chapter 1 dan pada chapter 2 berupa voice over untuk kembali mengenang FOX’S Sparkling Moment sehingga dapat memberikan semangat untuk orang-orang tersayang,” kata Marchella.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Experience area kedua

Kedua, FOX’S Time Capsule Experience Store menyajikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi masyarakat. Di dalam store ini, pengunjung mendapat fasilitas customized candy & packaging. Pengunjung dapat memilih dan membeli desain khusus untuk bungkus kemasannya yang dikirimkan bagi orang terkasih.

Selain itu, pengunjung juga bisa membeli limited edition product hasil kolaborasi eksklusif FOX’S dengan beberapa local brand asal Yogyakarta dan Jakarta, seperti eksklusif gelang handmade dengan hiasan aksara Jawa produksi HENJU by Gracy. Ada pula koleksi chic apparel berupa cardigan, tas dan lanyard wallet dengan ikon ciri khas CRSL, brand lokal yang juga berasal dari Kota Pelajar, Yogyakarta.

“HENJU by Gracy berkolaborasi dengan FOX’S membuat gelang anyaman dengan aksara Jawa, sesuai dengan ciri khas Henju, namun kata-kata aksara Jawa yang dipilih menggambarkan brand FOX’S, yaitu Kilau, Warna, dan Mardika (bebas). Kata-kata tersebut dipilih, sesuai dengan karakteristik FOX’S yang memiliki beraneka rasa, dan tampilan permen yang berkilau. Aksara Jawa menggambarkan kultur Indonesia yang sudah lama eksis, sesuai dengan brand FOX’S yang sudah hampir empat dekade ada di Indonesia,” ujar Gracy Sondang Marpaung perwakilan HENJU by Gracy.

Kolaborator selanjutnya, yakni Telusur Kultur, brand lokal asal Jakarta yang menghasilkan kreasi produk pakaian berupa kemeja berdesain ilustrasi budaya Indonesia mulai dari kesenian, makanan khas, baju adat dan lain sebagainya. Ada pula, lip product dari Dew It. Beauty care lokal ini mengeluarkan produk perawatan bibir dengan formula baru yang membuat bibir kenyal dan elastis, yang diberi nama Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide.

3 dari 3 halaman

Experience area ketiga

Ketiga, FOX’S Time Capsule Experience Café. Lewat kafe ini, FOX’S ingin menyajikan pengalaman menikmati produk FOX’S selain permen, yakni FOX’S Instant Pudding dan FOX’S Powder Drink. Pengunjung dapat menikmati menu khusus yaitu Special Creation FOX’S Instant Pudding dan FOX’S Powder Drink. Pengunjung juga dapat mencoba kreasi menu "Create Your Own" FOX'S Instant Pudding, dengan pilihan topping sesuai selera pada area topping corner.

Sedangkan untuk pilihan menu “Create Your Own” FOX’S Powder Drink, pengunjung dapat berkreasi dari tiga pilihan rasa dari FOX’S Powder Drink, dan gratis satu kali refill serta gratis eksklusif tumbler FOX’S Time Capsule dengan beragam pilihan warna yang dapat dibawa pulang yang dapat dibawa pulang.

Di usia FOX'S yang hampir genap 40 tahun, Vanessa Ingrid Pamela berharap FOX’S dapat terus berinovasi untuk setia menemani perjalanan rangkaian cerita penuh warna bagi para pelanggan setia. FOX’S juga ingin selalu merayakan warna-warni momen dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Untuk itu, sebagai spesial treatment jelang hari jadinya, FOX’S memberikan promo spesial berupa diskon 10% di FOX’S Time Capsule Experience Store bagi para pengunjung yang telah mengabadikan momen di acara FOX’S Time Capsule.

Follow IG @kilaufoxs untuk info lebih lanjut dan posting di IG story dengan #40TahunPenuhWarna #FTC2023 untuk mendapatkan diskon spesial sebanyak 10% di FOX'S Time Capsule Experience Store. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat