uefau17.com

Top 3: Warganet Dukung Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo - Citizen6

, Jakarta - Menko Polhukam Mahfud MD resmi ditunjuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Hal ini diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri pada Rabu (18/10/2023).

"Saya dengan mantap mengambil keputusan untuk bangsa dan negara dengan mengucapkan bismilah, maka cawapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Mahfud Md," ujar Megawati di DPP PDIP. 

Megawati mengumumkan bakal cawapres ini bersama Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang serta bakal Capres Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP.

Mahfud MD dianggap memiliki pengalaman yang lengkap dan sebagai politikus trias politika atau yang pernah menduduki jabatan di eksekutif, legislatif dan yudikatif.

“Pengalamannya yang lengkap berada di seluruh kamar trias politika, serta rekam jejak kebersihannya yang tanpa kompromi,” kata Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Romahurmuziy.

Artikel tentang Mahfud MD resmi jadi cawapres Ganjar Pranowo, banjir dukungan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang link Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 lengkap dengan spoilernya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Mahfud MD resmi jadi cawapres Ganjar Pranowo, warganet tebak-tebakan singkatan nama keduanya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Banjir Dukungan Warganet

 

Selain itu, Rommy menyebutkan bahwa Mahfud Md adalah sosok yang religius dan sudah malang melintang di dunia politik.

“Kami meyakini tokoh yang akan mendampingi mas Ganjar adalah figur religius yang integritasnya sebagai pejabat publik sudah terentang lintas dekade,” pungkasnya.

Diumumkannya Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo pun mendapat dukungan penuh sebagian besar warganet. Hal ini terlihat pada media sosial Twitter, tak sedikit warganet yang mengaku senang dengan dipilihnya Maffud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo.

Wargent yakin dengan kinerja keduanya jika kelak terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Link Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Lengkap dengan Spoilernya

Di chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Boruto dan sekutunya menghadapi Code dan monster-monsternya. Namun, kita juga melihat Boruto akhirnya bertemu Sarada setelah hampir tiga tahun. Namun, alih-alih mengejar teman- temannya, Boruto justru fokus pada pertarungan di depannya.

Boruto menguasai Code dengan kemampuan barunya, tetapi dia tidak menggunakan kekuatan mematikan apa pun untuk melawan musuh. Code selalu bertanya tentang lokasi Ekor Sepuluh dan berjanji akan menyelamatkannya jika Code mengungkapkan informasinya.

Namun, Code tidak menganggap serius apa pun yang keluar dari mulut Boruto, sehingga penggemar berharap melihat Boruto menjadi lebih parah di chapter 3.

Rencananya, Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 akan dirilis pada Kami, 19 Oktober 2023, pukul 22.00 WIB.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan cerita Boruto Two Blue Vortex chapter 3, Anda bisa membacanya di Manga Plus, yang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia. Berikut ini link Boruto Two Blue Vortex chapter 3: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/400004

Spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 3

Nah, penasaran dengan spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 3? Berikut ulasannya seperti melansir dari Dexerto, Rabu (18/10/2023).

Halaman sampul Boruto part 2 chapter 3 menampilkan Himawari dengan segala kemegahannya, membuat para penggemar terpesona. Chapter ini diberi judul 'Uzuhiko'.

Bab yang ditunggu-tunggu dimulai dengan menunjukkan Boruto pergi ke Code untuk memamerkan teknik bertarung barunya, tetapi Code sudah siap untuk menghindari setiap serangan Ninja.

Melihat pergerakan Boruto, setiap penggemar percaya bahwa tidak ada guru yang lebih baik dari Sasuke di planet ini. Para pengikut Code berdoa untuk kesejahteraannya karena Boruto terlihat kewalahan di panel.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Warganet Tebak-Tebakan Singkatan Nama Keduanya

Mahfud MD resmi menjadi bakal calon wakil presiden atau cawapres Ganjar Pranowo. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di DPP PDIP, Rabu (18/10/2023).

"Dengan mengucapkan bismillah, maka cawapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Mahfud MD," ungkap dia.

"Jadi saya tidak begitu mudah untuk bisa mengambil siapakah yang akan saya jadikan dikemudian hari sebagai pemimpin dari bangsa dan negara ini," tambah dia saat mengumumkan Mahfud Md sebagai cawapres Ganjar Pranowo.

Sosok Mahfud MD dianggap memiliki pengalaman yang lengkap dan sebagai politikus trias politika atau yang pernah menduduki jabatan di eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

Terkait duet pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, warganet bertanya-tanya nama singkatan yang akan dipakai keduanya. Patut diketahui, memiliki singkatan nama bagi capres dan cawapres adalah salah satu cara memudahkan masyarakat untuk mengingat mereka.

Seperti baru-baru ini, saat Anies Baswedan dan Cak Imin mendeklarasikan diri mereka sebagai capres dan cawapres, keduanya menggunakan singkatan nama AMIN.

Kini, saat pendamping Ganjar Pranowo telah diketahui, maka warganet pun tebak-tebakan singkatan apa yang akan dipakai oleh keduanya.

"Tebak singkatan pasangan Capres-Cawapres: Ganjar-Mahfud:JAMFUD," cuit @daddodi***

"Ganjar Pranowo - Mahfood, pasangan Go-Food," cuit @bimoal***

"Usulan singkatan duet pasangan: Ganjar Pranowo - Mahfud MD: Go Fud atau Ga Mud?" cuit @BangPi***

"Anis-Muhaimin: Amin, Ganjar-Mahfud: Ganfud, Prabowo - ?: ?" ujar @alai***

"GAMA (Ganjar - Mahfud)" cuit @Bambangsu***

"Ganjar - Mahfud Md apakah jadi Gofud? GanFud? GM?" cuit @JetVee***

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat