uefau17.com

3 Alasan Kamu Mesti Nonton Strong Girl Nam Soon: Kisah Keluarga Manusia Super - Citizen6

, Jakarta - Drakor yang akan menampilkan tiga wanita kuat berkekuatan super, akhirnya resmi dirilis. Serial tersebut merupakan spin-off dari K-drama terkenal berjudul “Strong Girl Bong Soon” yang tayang di tahun 2017 silam.

“Strong Girl Nam Soon” secara garis besar mengangkat kisah perjalanan seorang anak bernama Nam Soon, yang sempat hilang saat di Mongolia. Ketika dewasa, gadis tersebut mencari keberadaan sang ibu di Gangnam, Seoul.

Ternyata, setelah menemui seorang wanita kaya raya, Geum Joo adalah sosok ibu yang selama ini juga mencari keberadaan putrinya. Selain itu, Nam Soon juga memiliki seorang nenek bernama Gil Joong Gan. Mereka bertiga adalah keluarga yang memiliki kekuatan layaknya manusia super.

Di samping itu, ada seorang detektif bernama Kang Hee-Sik (Ong Seong-Wu) mulai bekerja dengan tiga wanita tersebut dalam kasus narkoba. Kang Nam-Soon juga menjadi tertarik pada detektif Kang Hee-Sik.

Jika kamu seorang penggemar drama Korea bergenre fantasi, serial ini akan sangat cocok untuk menemani hari liburmu di akhir pekan. Melansir dari Pink Villa, ada tiga alasan bagi kamu untuk menonton drakor besutan JTBC ini!

Angkat Genre Kriminal berbalut Komedi

Drakor Strong Girl Nam Soon tidak hanya berjanji untuk menyelesaikan semua kejahatan di distrik Gangnam, tetapi juga berfokus pada situasi yang lucu, membuat pemirsa tetap terhibur sepanjang waktu.

Selain rangkaian aksi yang akan terjadi karena terjerat kasus narkoba, kita juga bisa menikmati keseruan yang ditimbulkan ketika seorang manusia menunjukkan kemampuan manusia super.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alur Cerita Menarik tentang Super Woman

Sebuah acara spin-off dari drama hit tahun 2017 Strong Girl Bong Soon, K-drama ini juga berfokus pada wanita yang memiliki kemampuan manusia super. Kang Nam Soon, Hwang Geum Joo, dan Gil Joong Gan ketiga wanita tersebut adalah satu keluarga dengan kekuatan super.

Jika melihat ketiga pemeran utamanya, kamu mungkin akan terkesima saat menyaksikannya langsung tentang apa yang bisa mereka lakukan dengan kekuatan mereka. Kdrama “Strong Girl Bong Soon” juga mengangkat kisah manusia super, yang memiliki kekuatan serupa, serta diturunkan dalam keluarga.

Pemeran Utama hingga Pendukung yang Spektakuler

Pemilihan pemeran utama hingga pendukung untuk drama “Strong Girl Nam Soon” tidak seperti drakor lainnya. Di sini mereka memiliki segalanya, mulai dari dari karakter komedi hingga pelaku aksi.

Pemeran utama mereka akan dimainkan oleh Lee Yoo Mi, yang berperan sebagai Kang Nam Soon, Kim Jung Eun yang berperan sebagai Hwang Geum Joo, dan Kim Hae Sook yang berperan sebagai Gil Joong Gan.

Sementara untuk karakter pendukung, mereka menghadirkan Byeon Woo Seok sebagai Ryu Shi Oh dan Ong Seong Wu sebagai Gang Hee Sik.

Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, dan Kim Hae Sook berperan sebagai tiga wanita legendaris dengan kemampuan dan kekuatan manusia super, sedangkan Byeon Woo Seok adalah CEO sebuah perusahaan dan Ong Seong Wu berperan sebagai petugas polisi investigasi.

3 dari 3 halaman

Netflix Rilis Poster Baru Nam Soon yang Memicu Kegembiraan

Netflix Korea dalam akun X pada Jum’at (6/10/2023), rilis poster terbaru mengenai serial “Strong Girl Nam Soon”. Dalam gambar tersebut tampak memperlihatkan serangkaian potongan gambar terbaru dari drakor tersebut.

Platform streaming video ini terlihat sama bersemangatnya dengan para penggemar, karena mereka yakin bahwa Gang Nam Soon, yang mewarisi gen luar biasa, ada di sini untuk melindungi Gangnam, jauh dari Monglia.

“Gang Nam Soon, yang mewarisi gen luar biasa, datang untuk melindungi Gangnam.”

Selain itu, ada satu gambar yang menampilkan Gang Nam Soon bertemu dengan karakter Ong Seong Wu serta Gang Hee Shik, yang merupakan seorang detektif yang bertugas mengungkap kasus narkoba di daerah tersebut.

Foto bandara mereka mengabadikan pertemuan pertama, dan menyegelnya dengan janji kelingking atas bagasi dari Mongolia. Gambar-gambar baru mengungkap tiga generasi wanita berkekuatan khusus. Pemeran utama wanita jelas mewarisi kecantikan luar biasa ibu dan neneknya selain kemampuan luar biasa mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat