uefau17.com

6 Zodiak Paling Angkuh, Suka Memandang Rendah Orang Lain - Citizen6

, Jakarta Pernahkah Anda bertemu seseorang yang memandang rendah pakaian Anda, menilai setiap hal kecil tentang tata bahasa Anda, atau menganggap dirinya superior? Sikap mereka yang angkuh dan merendahkan membuat mereka sulit menikmati kebersamaan—tetapi mungkin saja sifat-sifat ini berasal dari astrologi mereka.

Berikut ini daftar zodiak yang angkuh, dari yang sedikit sombong hingga yang tak henti-hentinya sombong. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Leo

“Tidak mengherankan jika para raja dan ratu hutan ini percaya bahwa mereka pantas dipuja oleh semua orang,” kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Sebagai orang yang suka menjadi sorotan, tidak diragukan lagi bahwa mereka dapat bersikap agak angkuh saat mendapatkan posisi di atas. Dan meskipun jauh di lubuk hati mereka lebih mementingkan mendapatkan validasi, mereka tampak buntu jika Anda tidak cukup mengenal mereka.

2. Capricorn

Capricorn yang pekerja keras dan ambisius tidak kenal lelah dalam mengejar tujuan mereka. “Fokus mereka pada kesuksesan dan menaiki tangga sosial dapat membuat mereka tampak jauh dan sulit didekati,” kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Capricorn tidak bermaksud terlihat sombong. Namun begitu mereka sudah mendalami proyek terbaru mereka, mereka tidak bisa melihat apa pun selain menyelesaikannya dan memenuhi standar yang sangat tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Scorpio

Sebagai tanda air, Scorpio sangat emosional dan memiliki kepribadian yang kompleks. “Meskipun sifat misterius mereka kadang-kadang dapat disalahartikan sebagai sikap acuh tak acuh, itu sebenarnya merupakan cerminan dari arus emosional mendalam yang mengalir di bawah permukaan mereka,” kata Rodriguez.

Karena mereka tidak mudah akrab dengan orang lain, mereka bisa dianggap tertutup atau kaku. Mereka akan bertindak seolah-olah mereka lebih baik daripada Anda padahal sebenarnya mereka hanya menilai situasi dan berusaha membuat dirinya merasa nyaman.

4. Taurus

Dianggap sebagai tanda zodiak paling materialistis, Taurus menyukai hal-hal terbaik dalam hidup dan tidak memiliki masalah untuk memberitahukannya kepada semua orang di sekitar mereka. Bennet bercanda bahwa tidak ada yang lebih cepat menyadari barang murah atau palsu daripada mereka.

“Mereka menilai orang berdasarkan posisi mereka, lebih memilih untuk mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang mereka rasa memiliki tingkat sosial yang sama dengan mereka,” tambah Bennet. Jadi jangan berencana untuk mengunjungi bar lokal bersama seorang Taurus.

 

3 dari 4 halaman

5. Aries

Aries yang kompetitif tidak suka kalah. “Sebagai pemimpin yang terlahir, mereka kesulitan menerima perintah dari orang lain hanya karena mereka tahu mereka bisa berbuat lebih baik,” kata Bennet.

Mereka memancarkan ketegasan, yang bisa berubah menjadi arogansi jika membiarkan ego menguasai dirinya. Jika Anda mencoba menjatuhkan mereka, mereka akan kembali lebih kuat lagi, karena mereka tidak pernah mundur dari tantangan atau pertarungan.

 

4 dari 4 halaman

6. Virgo

Virgo adalah zodiak yang perfeksionis, dan karena itu, bisa sedikit menilai cara orang lain melakukan sesuatu. Bennet mengatakan mereka akan meremehkan orang lain tanpa menyadarinya jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan standar yang mereka anggap.

Tentu saja, Rodriguez mengatakan kepribadian analitis dan teliti mereka dapat disalahartikan sebagai keangkuhan. Meskipun mereka suka segala sesuatunya dilakukan dengan cara tertentu, jauh di lubuk hati mereka, mereka benar-benar ingin orang-orang di sekitar mereka menjadi yang terbaik—selama hal itu sejalan dengan ekspektasi mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat