uefau17.com

Prediksi Harga Tiket Fan Meeting Lee Junho di Jakarta November 2023 - Citizen6

, Jakarta - Kabar baik bagi para Junhoist--sebutan fans Lee Junho-- yang berada di Tanah Air. Pada Selasa (12/9/2023), agensi naungan pria 33 tahun tersebut telah mengumumkan jadwal kegiatan yang akan dilakukan artisnya bertajuk “LEE JUNHO 1st FANMEETING TOUR – JUNHO THE MOMENT 2023” di akhir tahun 2023.

Dalam unggahan resmi akun Instagram @jypentertainment, pihak agensi mengunggah poster yang menginformasikan Lee Junho akan menggelar fan meeting di sejumlah kota di negara Asia, di antaranya Taipei, Macau, Manila, Kuala Lumpur, Jakarta, Hong Kong, Singapore dan Bangkok.

JUNHO THE MOMENT 2023’ menandai tur fan meeting solo pertama Junho sejak debutnya dan merupakan tonggak penting bagi penyanyi tersebut.

Tonggak sejarah ini dibangun berdasarkan fondasi yang ditetapkan oleh fan meeting 'JUNHO THE MOMENT' yang awalnya diadakan di Seoul pada Januari 2022, untuk memperingati ulang tahunnya, serta memperluas jangkauannya ke audiens Asia yang lebih luas.

Lee Junho juga akan menjadi salah satu anggota boy grup KPop 2PM yang akan menggelar tur solo Asia pertamanya pada Oktober dan Desember 2023.

Ini akan menjadi tur solo pertama bagi salah satu pelantun Hands Up tersebut sejak debutnya bersama 2PM di tahun 2008.

Tur solo Asia "The Moment" Lee Junho akan menjadi kesempatan bagi para penggemarnya di Asia untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengannya. Tur ini juga akan menjadi kesempatan bagi Lee Junho untuk menunjukkan bakat dan keterampilannya yang luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Tour Asia

Sesuai pengumuman yang diunggah dalam Instagram resmi @jypentertainment dan promotor acara @mecimapro, telah disebutkan ada delapan kota di Asia yang akan dikunjungi Lee Junho.

Di mana Kota Taipei menjadi kunjungan pertamanya dalam "JUNHO THE MOMENT 2023," yang kemudian berakhir di Bangkok, Thailand.

Tur ini akan dimulai di Taipei pada 14 Oktober 2023 dan akan berakhir di Bangkok pada 10 Desember 2023. Tiket untuk tur ini akan mulai dijual pada 22 September mendatang.

Berikut adalah tanggal dan kota untuk tur solo Asia "The Moment" Lee Junho:

  • 14 Oktober: Taipei, Taiwan
  • 4 November: Macau, Tiongkok
  • 11 November: Manila, Filipina
  • 18 November: Kuala Lumpur, Malaysia
  • 25 November: Jakarta, Indonesia
  • 2 Desember: Hongkong
  • 8 Desember: Singapore
  • 10 Desember: Bangkok, Thailand

Selain Lee Junho dikenal sebagai penyanyi, aktor, dan penari berbakat, ia telah merilis dua album solo, "The First" (2013) dan "Ready" (2022). Ia juga telah membintangi berbagai drama televisi, termasuk "Just Between Lovers" (2017), "The Red Sleeve" (2021), dan "King the Land" (2023).

3 dari 3 halaman

Prediksi Harga Tiket

Berdasarkan harga tiket fan meeting artis Korea lainnya yang pernah digelar di Indonesia dengan promotor yang sama, Mecimapro, seperti Kim Seon Ho dan Ahn Hyo Seop, maka harga tiket fan meeting Lee Junho tahun ini mungkin akan sama, yaitu berkisar antara Rp1,2 juta hingga Rp2,8 juta.

Harga tiket paling murah biasanya adalah untuk kategori standing, sedangkan harga tiket termahal biasanya adalah untuk kategori VIP. Namun, perlu diketahui bahwa harga tiket juga dapat bervariasi tergantung pada lokasi venue dan fasilitas yang ditawarkan.

Melansir dari berbagai sumber, berikut perkiraan harga tiket fan meeting Lee Junho pada 25 November 2023.

  • Kategori Standing: Rp1,2 juta - Rp1,4 juta
  • Kategori Festival: Rp1,5 juta - Rp1,7 juta
  • Kategori VIP: Rp1,8 juta - Rp2,8 juta

Harga tiket ini hanyalah perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Harga tiket resmi akan diumumkan oleh promotor fan meeting Lee Junho lewat website resmi mecimapro.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat