uefau17.com

TREASURE Pecahkan Rekor Penjualan Album Minggu Pertama dengan "REBOOT" - Citizen6

, Jakarta TREASURE telah menyelesaikan penjualan minggu pertama untuk album terbaru mereka.

Menurut allkpop, data yang dirilis oleh grafik Hanteo, album penuh ke-2 TREASURE 'REBOOT', yang menampilkan lagu utama "BONA BONA", terjual lebih dari 220.000 eksemplar pada hari pertama peluncurannya.

Selama minggu pertama, 'REBOOT' mengumpulkan 646.948 unit terjual, menjadi album grup terlaris dalam penjualan minggu pertama. Rekor sebelumnya dipegang oleh mini album pertama mereka, 'THE SECOND STEP: CHAPTER ONE,' yang terjual lebih dari 500.000 minggu pertama.

Di sisi lain, Reboot juga menjadi album terlaris pertama dari TREASURE. Album tersebut telah terjual lebih dari 1 juta kopi albumnya untuk pertama kalinya dalam tiga tahun karirnya.

Album penuh kedua TREASURE "Reboot" - yang keluar pada 28 Juli - telah terjual lebih dari 1,71 juta kopi secara total, menurut pelacak penjualan album Circle Chart. Menurut perusahaan manajemen grup YG Entertainment, ini meningkat lebih dari tiga kali lipat dari mini album keduanya "The Second Step: Chapter Two" (2022).

"TREASURE baru-baru ini melakukan tur ke 17 negara Asia, menampilkan 40 pertunjukan," kata YG dalam sebuah pernyataan.

"Tampaknya tur tersebut telah berkontribusi pada pertumbuhan penjualan album. Pencapaian boy group k-pop ini merupakan bukti perluasan kehadiran dan fandom globalnya."

"Reboot" digawangi oleh single utama, "Bona Bona" - sebuah lagu dansa yang dibumbui dengan suara brass yang kuat dan ketukan drum. Lagu tersebut menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 20 negara setelah dirilis.

"Kami berusaha menampilkan pertumbuhan dan kedewasaan kami dalam album baru kami," kata TREASURE saat acara pers di markas YG di Distrik Mapo, Seoul utara, 28 Juli seperti dikutip dari Koreatimes.

TRASURE meledak ke dunia musik dengan album, "The First Step: Chapter One" pada tahun 2020. Ini adalah aksi K-pop pertama yang memulai debutnya untuk YG setelah peluncuran girl grup BLACKPINK pada tahun 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 Fakta Menarik Kembalinya Grup Kpop TREASURE

Grup idola Kpop TREASURE akan kembali ke dunia musik melalui album studio kedua berjudul "REBOOT" pada 28 Juli 2023. Kembalinya TREASURE ke dunia hiburan jauh lebih awal dari jadwal sebelumnya yakni pada Agustus.

Baru-baru ini, TREASURE juga resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan label global Columbia Records. TREASURE mengunggah sebuah cuplikan video di laman media sosialnya yang menunjukkan ke-10 anggota mengenakan jas hitam dan menatap kamera dengan latar belakang layar LED yang terang.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik comeback TREASURE pada 28 Juli mendatang dengan menggandeng Columbia Records hingga logo baru.

 

1. Kontrak dengan Columbia Records

YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Columbia Records untuk promosi TREASURE secara global pada 3 Juli 2023 lalu. Columbia Records sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan artis KPop seperti BTS dan IVE.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Jelang Comeback, TREASURE Jalin Kerja Sama dengan Columbia Records untuk Tembus Pasar Global

Boygroup Kpop, TREASURE, resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan label global Columbia Records. Hal ini dilakukan menjelang jadwal comeback-nya dengan album 'REBOOT' pada 28 Juli 2023 mendatang.

Columbia Records merupakan perusahaan rekaman musik yang berbasis di Amerika Serikat. Label rekaman di bawah Sony Music Entertainment ini telah menyukseskan banyak musisi papan atas dunia, seperti Adele, Harry Styles, Beyoncé, Miley Cyrus, Maren Morris, hingga AC/DC.

 Penandatanganan kontrak kerja sama ini juga dibenarkan oleh agensi mereka, YG Entertainment. Secara resmi, YG Entertainment mengumumlan bahwa TREASURE akan bersiap tampil secara global melalui kontrak kerja sama tersebut.

Sementara itu, album comeback 'REBOOT' akan menjadi full studio album kedua mereka. Melalui channel Youtube-nya, TREASURE telah menggunggah sebuah video berjudul 'TREASURE-2ND Full Album 'REBOOT' Announcement Film'.

Dalam video tersebut, boygroup yang beranggotakan 10 orang ini tampil dalam balutan jas serba hitam. Warna tersebut tampak sangat kontras dengan sorotan latar cahaya yang terang.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

TREASURE Umumkan Comeback Rilis Full Album Kedua "Reboot"

Boy grup asal Korea Selatan Treasure telah mengumumkan tanggal comeback mereka melalui sebuah teaser fIlm yang mencekam.

Tepat hari ini, Selasa (4/7/2023), boy grup dari YG Entertainment ini mengumumkan perilisan full album kedua "Reboot" melalui film teaser yang membuat penggemar penasaran.

Dalam video yang dirilis hari ini, pada channel YouTube resmi Treasure, para anggota yang tediri dari So Junghwan, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Doyoung dan Jihoon terlihat mengenakan setelan rapi berdiri di depan cahaya putih terang.

Menurut video teaser tersebut, full album kedua Treasure "Reboot" akan dirilis pada 28 Juli mendatang.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat