uefau17.com

4 Fakta Menarik Kembalinya Grup Kpop TREASURE - Regional

, Yogyakarta - Grup idola Kpop TREASURE akan kembali ke dunia musik melalui album studio kedua berjudul "REBOOT" pada 28 Juli 2023. Kembalinya TREASURE ke dunia hiburan jauh lebih awal dari jadwal sebelumnya yakni pada Agustus.

Baru-baru ini, TREASURE juga resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan label global Columbia Records. TREASURE mengunggah sebuah cuplikan video di laman media sosialnya yang menunjukkan ke-10 anggota mengenakan jas hitam dan menatap kamera dengan latar belakang layar LED yang terang.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik comeback TREASURE pada 28 Juli mendatang dengan menggandeng Columbia Records hingga logo baru.

1. Kontrak dengan Columbia Records

YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Columbia Records untuk promosi TREASURE secara global pada 3 Juli 2023 lalu. Columbia Records sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan artis KPop seperti BTS dan IVE.

Columbia Records merupakan label rekaman yang berbasis di Amerika. Mereka pernah bekerja sama dengan penyanyi papan atas seperti Adele, Mariah Carey, Celine Dion, Beyonce, John Mayer, Shakira, Harry Styles, dan masih banyak lagi.

TREASURE berharap kerja sama dengan Columbia Records dapat memperluas cakupan promosi mereka ke berbagai belahan dunia.

2. Pergantian Logo

Mulanya, TREASURE debut dengan 12 member. Anggotanya terdiri dari Choi Hyun Suk, Park Ji Hoon, Yoshi, Kim Jun Kyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Kim Do Young, Haruto, Park Jeong Woo, So Jung Hwan, Bang Yedam, dan Mashiho.

Pada awal debut, logo mereka berbentuk berlian yang terdiri dari 12 berlian kecil, menggambarkan jumlah anggotanya. Pada 8 November 2022, YG Entertainment mengumumkan Bang Yedam dan Mashiho memutuskan hengkang hingga formasi grup pun berubah.

Hal inilah yang menjadi alasan YG Entertainment mengganti logo. Dari video teaser comeback, terlihat ada 10 berlian kecil berputar kemudian menyatu menjadi satu berlian besar membentuk logo baru mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Full Album

3. Akan Kembali dengan Full Album

TREASURE akan mengeluarkan album kedua mereka dengan judul REBOOT. Album tersebut akan rilis pada 28 Juli 2023. Dalam video teaser terlihat visual kharismatik para member mengenakan jas.

Reboot sendiri memiliki arti menyalakan ulang sesuatu yang redup. Dengan formasi baru, album baru, konsep baru, kerja sama baru, dan logo baru, diharapkan menjadi modal TREASURE untuk kembali menyala dan melebarkan sayap mereka lebih luas.

4. Sambutan Meriah dari Teume

Reaksi yang ditunjukkan Teume sebagai penggemar TREASURE cukup beragam. Mereka sangat antusias menyambut album baru.

Namun, di sisi lain juga merasa sedih karena perubahan logo mengingatkan mereka pada anggota yang telah keluar. Namun, kembalinya TREASURE tetap dinantikan sejak lama oleh para fans.

Sebelum comeback dengan full member, TREASURE terlebih dahulu mendebutkan sub unit yang bernama T5. Grup tersebut terdiri dari So Jung Hwan, Kim Jun Kyu, Park Ji Hoon, Yoon Jae Hyuk, dan Kim Do Young.

Mereka merilis lagu berjudul MOVE pada 28 Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat