uefau17.com

Mengetahui Kepribadian Seseorang Dilihat dari Bentuk Alisnya - Citizen6

, Jakarta Alis adalah salah satu fitur wajah yang paling ekspresif. Mereka dapat menyampaikan berbagai macam emosi, dari kebahagiaan hingga kesedihan hingga kemarahan. Hari ini, kita akan mengeksplorasi beberapa fakta psikologis yang menarik tentang bagaimana bentuk alis dapat mengungkapkan wawasan tentang kepribadian seseorang. 

Beberapa penelitian telah meneliti hubungan antara bentuk alis dan ciri-ciri kepribadian. Membaca wajah adalah praktik berusia berabad-abad yang menggunakan bentuk dan posisi fitur wajah untuk menilai kepribadian seseorang. 

Samudrik Shastra Vidya adalah sistem pembacaan wajah India kuno yang konon berasal dari periode Veda. Alis dikatakan mewakili kemauan dan tekad seseorang. Di China, praktik membaca wajah dikenal sebagai 'mianxiang' dalam bahasa China, dan didasarkan pada kepercayaan bahwa bentuk dan posisi fitur wajah dapat mengungkap wawasan tentang kepribadian, kesehatan, dan takdir seseorang.

Sementara di Jepang, membaca wajah dikenal sebagai 'kansogaku' - ilmu observasi. Praktik tersebut didasarkan pada keyakinan bahwa bentuk dan posisi fitur wajah dapat mengungkap wawasan tentang kepribadian, kesehatan, dan masa depan seseorang. Lantas Apakah Anda memiliki alis yang tebal? alis tipis? atau alis lurus? atau bahkan alis melengkung? Dalam tes kepribadian bentuk alis ini, kami akan memberitahu Anda apa yang dikatakan bentuk alis tentang kepribadian. Dilansir dari Jagran Josh berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kepribadian Orang dengan Alis Tebal

Jika Anda memiliki bentuk alis yang tebal, Anda cenderung berjiwa bebas dan menghargai keindahan alam. Anda tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka dan menjalani hidup Anda sesuai dengan cita-cita Anda sendiri. 

Anda teliti dan tegas. Anda tidak membiarkan emosi mengaburkan penilaian Anda. Anda juga berpikiran maju dan tegas. Anda tidak terhalang oleh tidak adanya rencana. Namun, Anda bisa menjadi pemarah jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda, dan Anda mungkin mengabaikan terlalu banyak ekspresi emosional.

Anda lebih cenderung memilih karir yang memungkinkan Anda mengekspresikan kreativitas Anda seperti seni, akting, musik, atau blogger media sosial (Instagram, Youtube, Facebook, dll). 

Anda mungkin ingin terlibat dalam lingkungan atau sosial. Anda tertarik pada hal-hal yang alami dan otentik. Anda juga memiliki peluang bagus untuk sukses dalam bisnis. Anda tegas dan pandai mengambil risiko. Anda lebih cenderung memiliki jaringan sosial yang kuat. Anda terbuka dan ramah dengan orang-orang. Meskipun Anda mungkin juga mendapati diri Anda berkonflik dengan figur otoritas karena Anda tidak takut membela apa yang Anda yakini.

Ciri Kepribadian Utama: Percaya diri, mandiri, kreatif, bersemangat, setia, protektif, berkemauan keras, ulet, optimis, dan membumi.

3 dari 5 halaman

2. Kepribadian Orang dengan Alis Tipis

Jika Anda memiliki kepribadian bentuk alis tipis, Anda sering dianggap kurang percaya diri dibandingkan orang dengan alis tebal. Anda mungkin bergumul dengan pengambilan keputusan dan mungkin mencari bantuan orang lain. Anda mungkin juga cenderung terlalu memikirkan situasi dan stres tentang masa depan. Namun, alis yang tipis belum tentu menunjukkan kurangnya rasa percaya diri. Beberapa orang dengan alis tipis sangat percaya diri, tetapi mereka mengekspresikan kepercayaan diri mereka dengan cara yang berbeda.

Anda lebih cenderung memilih karier di mana Anda dapat bekerja di belakang layar seperti penelitian atau akuntansi. Anda mungkin terlibat dalam hubungan di mana Anda mengambil peran yang lebih pasif. Anda mungkin introvert dan pemalu. Anda mungkin sensitif dan mudah kewalahan. Anda mungkin sering melelahkan diri untuk mengejar kesempurnaan dan memenuhi harapan yang tidak realistis untuk diri sendiri.

Ciri Kepribadian Utama: Sensitif, pendiam, cerdas, perspektif, analitis, bijaksana, baik hati, penyayang, jeli, dan pemalu.

4 dari 5 halaman

3. Kepribadian Orang dengan Bentuk Alis Melengkung

Jika Anda memiliki kepribadian bentuk alis melengkung, Anda sering dianggap ambisius, tidak sabar, dan memiliki kualitas kepemimpinan. Anda mungkin dramatis dan suka membuat pernyataan besar, baik dengan kata-kata atau penampilannya. Anda senang diperhatikan, tetapi Anda juga tidak bisa didekati. 

Anda suka menjadi pusat perhatian dan memiliki kepribadian yang menghibur. Anda sering memiliki hal-hal menarik untuk dibicarakan, yang membuat orang berduyun-duyun ke sana. Anda mungkin juga dianggap sombong dan sukar dipahami pada kesan pertama. Anda bisa sangat dijaga dan sensitif.

Anda membutuhkan banyak ruang dan waktu untuk membiarkan seseorang masuk ke dalam hidup atau hati Anda. Anda bisa menjadi reaktif dan emosional. Begitu Anda merasa nyaman dengan seseorang, Anda bisa sangat menggugah dalam mengungkapkan pikiran dan perasaan Anda. Orang dengan alis lurus mungkin menganggap Anda terlalu emosional.

Anda lebih cenderung memilih karir di mana Anda dapat mengambil alih seperti bisnis atau politik. Anda lebih mungkin terlibat dalam pengejaran kreatif atau artistik atau yang memberi Anda panggung untuk mengekspresikan diri. Anda tertarik pada drama. Anda percaya diri dan tegas. yang membantu Anda berjuang dalam posisi kepemimpinan. 

Anda mungkin juga populer dan disukai. Anda menawan dan menghibur. Anda cenderung memilih berada dalam hubungan yang penuh gairah, intens, dan memiliki ruang untuk kerentanan. Anda tidak takut untuk mengekspresikan emosi Anda.

Ciri Kepribadian Utama: Ambisius, percaya diri, supel, dramatis, kreatif, ekspresif, kepemimpinan, optimis, tegas, dan energik.

5 dari 5 halaman

4. Kepribadian Orang dengan Bentuk Alis Lurus

Jika Anda memiliki bentuk alis lurus, Anda sering dianggap sangat logis dan rasional. Anda lebih suka memikirkan semuanya dengan hati-hati sebelum mengambil keputusan. Anda tidak mudah terombang-ambing oleh emosi. Anda sering intelektual dan analitis. Anda pandai melihat gambaran besarnya. Anda juga efisien dan terorganisir. Anda dapat memisahkan kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Anda lebih cenderung memilih karier di mana Anda dapat menggunakan keterampilan analitis Anda seperti teknik atau akuntansi. Anda menikmati penelitian ilmiah atau matematika. Anda mungkin pandai memimpin orang dan membuat keputusan penting. Anda ahli dalam melihat gambaran besarnya. 

Anda tidak menyukai teman kencan jangka pendek. Anda lebih suka berada dalam hubungan jangka panjang yang memberikan stabilitas. Anda adalah mitra yang dapat diandalkan. Anda pandai dalam resolusi konflik. Anda dapat mengkomunikasikan kebutuhan dan keinginan Anda dengan cara yang jelas dan langsung.

Ciri Kepribadian Utama: Logis, ulet, praktis, terorganisir, disiplin, tenang, sabar, adil, jujur, dan dapat dipercaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat