uefau17.com

7 Potret Pernikahan Tina Toon, Digelar Tertutup dan Hanya Dihadiri Keluarga Inti - Citizen6

, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tina Toon. Wanita yang kini berprofesi sebagai anggota DPRD DKI ini baru saja mengumumkan pernikahannya. Tina Toon diketahui menikah dengan seorang pria bernama Daniel. 

Hal tersebut dia umumkan di akun instagram miliknya pada Rabu (12/7/2023). Siapa sangka, Tina Toon rupanya telah menikah dengan Daniel sejak Juni 2023 bulan lalu. Hal ini sontak saja membuat publik bahagia namun sekaligus kaget. 

Dalam unggahannya tersebut, Tina Toon mengatakan bahwa prosesi serta resepsi pernikahannya digelar secara private dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dirinya dan suami. Melalui unggahan tersebut Tina Toon mengatakan bahwa pernikahan ini sempat tertunda akibat pandemi COVID-19.

Tak hanya itu, pada Desember 2022 lalu, nenek Tina Toon juga meninggal dunia. Lantaran hal tersebut Tina Toon juga sempat diminta keluarga mengikuti tradisi dengan cara menunda pernikahan selama tiga tahun. Beruntung, Tina Toon pada akhirnya diperbolehkan menikah dengan syarat yang ditetapkan keluarga.

"Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin 🤗 skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja🙏🏻," kata Tina Toon dalam unggahannya di Instagram, Rabu (12/7/2023).

"Jadi singkat cerita, harusnya aku married itu di tahun lalu, tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk, sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi…," sambung Tina Toon.

"Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yg ak dan keluarga suami jg masih kentel bgt) intinya harusnya nunda pernikahan sampe 3 tahun , tp stlah perdebatan yg cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tp only family," katanya lagi.

Meski sempat membuat terkejut, namun kabar tersebut tentunya membawa kebahagiaan kepada warganet. Tak sedikit yang lantas memberikan ucapan selamat serta doa kepada Tina Toon dan sang suami. Berikut ini deretan potret pernikahan Tina Toon dan suami yang digelar secara tertutup. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tina Toon pasalnya dia baru saja mengumumkan pernikahannya

3 dari 8 halaman

Yang buat publik terkejut, nyatanya Tina Toon telah menikah sejak Juni 2023

4 dari 8 halaman

Tina Toon mengatakan bahwa pernikahannya digelar secara private dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dirinya dan suami

5 dari 8 halaman

Tak heran jika pernikahannya digelar tertutup namun juga khidmat

6 dari 8 halaman

Tina Toon juga sempat cerita bahwa pernikahannya beberapa kali sempat tertunda

7 dari 8 halaman

Meski begitu pernikahannya akhirnya berhasil terlaksana dan dirinya resmi menjadi istri dari Daniel

8 dari 8 halaman

Warganet pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat atas pernikahan Tina Toon

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat