uefau17.com

Posisi Duduk Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang, Yuk Cari Tahu - Citizen6

, Jakarta Duduk merupakan hal yang lumrah dilakukan banyak orang setiap harinya. Duduk dilakukan saat orang melakukan berbagai aktivitas, mulai dari bekerja, makan, membaca buku dan lainnya. 

Setiap orang memiliki cara duduk yang berbeda-beda. Ada yang senang duduk bersandar namun ada pula orang yang senang duduk dengan tegak. Selain itu masih banyak lagi posisi duduk lainnya yang dilakukan oleh banyak orang.

Mungkin banyak yang tak menyadari bahwa posisi duduk bisa menentukan kepribadian atau karakteristik seseorang. Lantas apakah Anda tahu seperti apa kepribadian Anda sendiri dilihat dari posisi duduknya? 

Berikut adalah analisis menarik di mana Anda dapat menilai banyak detail tentang kepribadian dan sifat Anda, hanya berdasarkan gaya duduk Anda. Dilansir dari Times of India dan juga Littlethings, Rabu (12/7/2023), berikut ulasannya:

1. Kepribadian orang yang duduk tegak dan dengan postur yang baik

Apakah Anda orang yang kerap duduk dengan tegak dan selalu dengan postur yang baik? Jika Anda kerap duduk dengan posisi ini tandanya Anda adalah orang yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Anda juga dikatakan sebagai orang yang kuat dan dapat diandalkan. Orang-orang tak segan untuk meminta saran atau pertolongan kepada Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Kepribadian orang yang duduk bersandar

Bersandar memungkinkan Anda mengamati situasi tanpa bertindak. Itu berarti Anda suka menerima apa yang Anda lihat, tetapi Anda berhati-hati sebelum terlibat. Ini juga menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang perhatian. Anda seringkali sangat menyadari perasaan dan emosi orang lain.

3 dari 5 halaman

3. Kepribadian orang yang duduk dengan pergelangan kaki menyilang

Orang yang duduk seperti ini dikatakan sebagai orang cukup anggun dan tenang. Mereka memiliki aura yang memancar yang mungkin berasal dari kebanggaan pada penampilan, pengetahuan, atau apapun. Mereka kebetulan lebih pendiam di depan umum dan berubah menjadi ekstrovert dengan teman dekat mereka.

4 dari 5 halaman

4. Kepribadian orang yang duduk dengan menyilangkan kaki

Orang yang lebih suka duduk dengan menyilangkan kaki adalah orang keren yang kerap melakukan percakapan hebat. Mereka tidak malu berinteraksi dengan orang baru dan percaya bahwa seseorang tidak akan pernah memiliki terlalu banyak teman.

Mereka biasanya lucu dan suka terlibat dalam aktivitas menyenangkan bersama teman dan keluarga untuk membuat setiap hari menyenangkan. Sementara orang yang duduk bersila di lantai menandakan bahwa mereka merasa terbuka dan riang. Pose dengan lutut terbuka ke samping, menunjukkan bahwa kalian secara fisik terbuka terhadap ide-ide baru. Fleksibilitas yang diperlukan untuk duduk dengan cara ini menunjukkan bahwa kalian juga fleksibel secara emosional.

5 dari 5 halaman

5. Kepribadian orang yang duduk dengan kaki dirapatkan

Orang yang duduk dengan posisi ini bisa dikatakan mereka tampak seperti orang yang berhati dingin. Namun sebenarnya mereka orang yang baik, ramah, dan tulus. Di sisi lain mereka juga merupakan orang yang tepat waktu, teliti, dan lebih memilih mengikuti rencana dalam segala hal.

6. Kepribadian orang yang duduk dengan lutut lurus

Orang yang duduk dengan lutut lurus dikatakan sebagai orang yang cukup rasional. Mereka hampir tidak spontan dan membuat pilihan yang dianalisis dengan baik. Mereka juga memahami nilai sesuatu dalam hidup seperti kata-kata apa yang mereka gunakan atau nilai waktu mereka.

Mereka membutuhkan banyak waktu sebelum mempercayai orang baru, dan lebih suka sendirian daripada bergaul dengan sekelompok orang yang tidak mereka sukai dari hati mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat