uefau17.com

Selain Jessica Mila, 5 Artis Ini Juga Bulan Madu ke Luar Negeri - Citizen6

, Jakarta Aktris cantik Jessica Mila sedang menjalani honey moon atau bulan madu bersama sang suami, Yakup Hasibuan. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah menikah tanggal 5 Mei 2023 lalu dan baru berkesempatan pergi bulan madu. 

Jessica Mila dan Yakup sendiri menjalani serangkaian acara pernikahan. Mulai dari sebelum hingga akhirnya resmi menjadi suami istri. Rupanya pasangan yang dijuluki couple goals itu memilih London sebagai tempat bulan madu mereka. Jessica Mila kerap mengunggah beberapa momen bulan madunya di media sosial. 

Nyatanya tak hanya Jessica Mila yang memilih untuk berbulan madu ke luar negeri loh. Banyak pula aktris lain yang memiliki luar negeri sebagai tujuan bulan madu mereka. Nah, kira-kira siapa saja ya aktris yang berbulan madu ke luar negeri? Yuk kita intip rangkumannya berikut: 

Kiky Saputri

 

Komedian Kiky Saputri menikah pada Janurai 2023 lalu. Kiky Saputri menikah dengan pengusaha bernama M Khairi. Usai menikah keduanya berbulan madu ke 4 negara di Eropa, yakni Italia. Prancis, Swiss, dan Belanda. 

Mikha Tambayong

 

Selanjutnya ada aktris dan penyanyi Mikha Tambayong yang menikah dengan aktor Deva Mahenra. Keduanya menikah pada akhir Januari 2023 lalu. Setelah menikah Mikha dan Deva memilih New York sebagai tempat mereka untuk berbulan madu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda menikah pada 2022 lalu dengan sang suami Jesse Choi yang berkebangsaan Korea. Kabar pernikahannya pun sempat membuat banyak fans terkejut. Pasalnya Maudy jarang tampil bersama dengan Jesse Choi. Pernikahannya pun sempat dilakukan tanpa publikasi ke media. Maudy baru mengunggah momen pernikahannya ketika sudah sah menjadi istri Jesse Choi. Usai menikah Maudy pun berbulan madu dengan mengunjungi tanah kelahiran sang suami. 

3 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier

Pada Juni 2022 silam, Youtuber Deddy Corbuzier menikahi sang kekasih Sabrina Chairunnisa setelah berpacaran selama 9 tahun. Pernikahannya digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Usai menikah keduanya memilih untuk berbulan madu ke Singapura. 

4 dari 4 halaman

Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep, putera bungsu Presiden Joko Widodo, menikahi sang kekasih yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2022, Erina Gudono pada akhir tahun lalu. Keduanya menikah pada 10 Desember 2022. Usai menikah keduanya memutuskan untuk pergi berbulan madu ke beberapa negara di Eropa. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat