uefau17.com

Senyum Merona, Wanita Asal Jakarta Beli Mobil Agya Seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee - Citizen6

, Jakarta Nasib baik atau hoki setiap orang memang berbeda-beda. Salah satunya adalah Evita, wanita asal Jakarta yang beruntung karena mendapatkan mobil Toyota Agya seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee.

Ya, Evita yang bekerja sebagai Supervisor Custom Clearance Express International di Bandara Soekarno-Hatta itu memang sempat mengikuti Flash Sale Rp1 Shopee pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB. Dia mengaku mengincar satu produk yang juga diburu para pengguna Shopee lainnya, yaitu mobil Toyota Agya. Mobil itu dijual dengan harga yang mengejutkan, yaitu Rp1 saja.

Rezeki memang nggak ke mana, Evita pun menjadi satu dari lima orang yang mendapatkan mobil Toyota Agya tersebut. Nggak butuh waktu lama, kini Evita sudah mendapatkan mobil yang ditunggu-tunggu lengkap bersama surat-surat berkendara, termasuk STNK atas nama dirinya sendiri.

Melalui akun Instagram-nya @evitazs, Evita membongkar momen suka citanya kala menerima mobil Toyota Agya yang didapatkannya dari Flash Sale Rp1 Shopee.

"Terima kasih shopee atas mobil 1 Rupiahnya. Finally touch down smoothly🧡Yeay," tulis Evita di akun Instagramnya. 

Orang-orang terdekat dan para followers Evita pun turut mengungkapkan kegembiraannya dengan menuliskan komentar di unggahan terbarunya di Instagram.

Sebelumnya, Evita juga sempat menceritakan kisah bagaimana ia bisa mendapatkan mobil dalam campaign Flash Sale Rp1 Shopee. Dia menceritakan kalau sebelum jam 12, sudah mantau Flash Sale Rp1 di Shopee. 

"Jam 12 kurang, aku sudah refresh-refresh, terus tiba-tiba masuk ke halaman puzzle. Gemeteran, tremor, nggak nyangka, lalu buru-buru aku drag puzzle-nya. Terus langsung saya checkout. Untuk pembayarannya sendiri, aku pakai ShopeePay dan aku prepare ShopeePay-ku selalu terisi," ujar Evita.

Nah, fakta menariknya selain Evita, ada empat penerima mobil Toyota Agya lainnya dari Flash Sale Rp1 Shopee, yaitu Febbry Setiawan dari Cimahi, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta. 

Mereka juga telah menerima mobil Toyota Agya beserta surat-surat pentingnya, termasuk STNK atas nama mereka masing-masing. Mereka menyatakan sudah siap mengendarai mobil yang didapatkannya dengan harga Rp1 tersebut.

Nah dari kabar bahagia atas keberuntungan para pemenang, kamu harus tahu kalau Flash Sale Rp1 Shopee memang bisa diikuti oleh siapa pun yang memiliki akun di Shopee. Jika penasaran dan ingin mengikuti kehokian mereka, kamu sebagai warganet juga bisa ikutan mencoba mengikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale, kok! Buruan coba dapatkan hokimu, untuk mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV seharga Rp1!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat