uefau17.com

Top 3: Kumpulan Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2023 - Citizen6

, Jakarta Hari Kebangkitan Nasional setiap tahun diperingati setiap tanggal 20 Mei 2023.  Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) diperingati setiap 20 Mei untuk mengenang berdirinya organisasi Budi Utomo pada 1908.

Meskipun Budi Utomo pada awalnya lebih bersifat sosial, ekonomi, dan kebudayaan, dan tidak bersifat politik, tetapi organisasi ini tetap memiliki andil besar dalam sejarah pergerakan nasional Indonesia.

Budi Utomo pun menjadi tonggak awal pergerakan kemerdekaan Indonesia dan memicu kebangkitan nasional yang kemudian melahirkan berbagai organisasi pergerakan lainnya.

Organisasi Budi Utomo sendiri didirikan oleh Dr Sutomo dan para mahasiswa Stovia (School tot Opleiding van Indische Artsen), sebuah sekolah pendidikan dokter pribumi di Batavia pada zaman Hindia Belanda. Organisasi ini merupakan organisasi pergerakan rakyat pertama di Indonesia.

Artikel tentang 15 link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2023 dan cara menggunakannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang suntikkan minyak ke lengan agar terlihat kekar, pria Rusia kini menyesal lihat penampilannya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Virgo hingga Aries, 4 zodiak ini memiliki kemampuan luar biasa untuk memecahkan teka-teki.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 15 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2023 dan Cara Menggunakannya

 

Seiring berjalannya waktu Presiden Soekarno menetapkan 20 Mei sebagai Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 1948. Penetapan itu diperkuat dengan Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 1 Tahun 1985 tentang Penyelenggaraan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Adapun penetapan tersebut dianggap sebagai awal bangkitnya nasionalisme dan gerakan rakyat Indonesia dalam melawan penjajahan.

Itu mengapa penting bagi kita untuk turut memperingati Hari Kebangkitan Nasional saat ini. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memperingati Harkitnas, salah satunya dengan menggunakan Twibbon Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di media sosial yang Anda miliki. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Suntikkan Minyak ke Lengan Agar Terlihat Kekar, Pria Rusia Kini Menyesal Lihat Penampilannya

Setiap pria tentu ingin memiliki tubuh kekar berotot. Namun sayang untuk mendapatkannya harus melakukan usaha yang tidak mudah. Olahraga secara rutin serta makan makanan bergizi harus dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Namun seorang pria asal Rusia melakukan jalan pintas yang tak terduga sehingga membuat dirinya dijuluki sebagai "Popeye dari Rusia". Hal ini karena dirinya menyuntikkan minyak ke kedua otot bisepnya. 

Kirill Tereshin, pria yang berasal dari Moskow tetapi tinggal di Bali, Indonesia, bercerita kepada para subscribernya bagaimana dia mulai menyuntikkan cairan ke lengannya melalui channel Youtubenya. 

"Dahulu kala, ketika saya pergi ke gym pada usia 16 tahun, saya sangat kurus, saya bermain game komputer untuk waktu yang lama dan saya memiliki, seperti yang Anda lihat, punggung bungkuk dan leher saya seperti angsa," katanya dilansir dari Dailystar.

"Saya selalu memiliki kerumitan tentang berjalan-jalan, selalu kurus."

Kirill mulai berolahraga dan makan enam kali sehari, dan harus mengeluarkan uang belanjaan senilai $150 setiap hari tetapi dia masih tidak puas dengan penampilannya.”

"Saya bermimpi menjadi Hulk dan saya mulai menyuntikkan dosis yang sangat besar. Tujuannya hanya untuk menjadi besar,” tambahnya. 

Prosedur yang katanya dia mulai pada usia 20 ini memberi Kirill bisepnya yang dia inginkan di dunia. Meski begitu dia telah diperingatkan bahwa apa yang dilakukan dapat membunuhnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Virgo hingga Aries, 4 Zodiak Ini Memiliki Kemampuan Luar Biasa untuk Memecahkan Teka-Teki

Ada saat-saat tertentu dalam hidup ketika seseorang sangat membutuhkan orang yang memiliki kemampuan detektif yang luar biasa. Baik itu saat Anda sedang meneliti dan menarik calon pasangan yang baru saja Anda temui secara online, atau ketika Anda harus memahami perilaku mencurigakan anggota keluarga atau tetangga Anda.

Dan untungnya, beberapa tanda zodiak pandai mengumpulkan setiap potongan informasi, melakukan pekerjaan dasar atau penelitian, dan akhirnya menemukan apa yang mereka cari. Mereka kemungkinan besar akan menguping orang, mengajukan banyak pertanyaan, dan mencari profil secara online untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Jadi, bisa dikatakan bahwa tanda-tanda bintang yang tercantum di bawah ini sangat bagus dalam memecahkan misteri karena mereka secara alami suka menyelidiki dan memecahkan teka-teki. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ulasannya:

1. Virgo

Sekilas timeline media sosial seseorang akan memungkinkan Virgo mempelajari fakta tentang mereka yang tidak akan diketahui orang lain. Mereka unggul sebagai detektif karena indra pengamatan mereka yang tajam. Ketika mereka harus mencari tahu detail tentang seseorang yang mereka kencani, mereka pandai mengangkat wajah lurus sambil mengajukan pertanyaan yang tepat. 

Zodiak ini juga memiliki kemampuan untuk sering membuat tebakan intuitif yang akurat. Mereka senang mengikuti perkembangan terkini, begitulah cara mereka mempelajari segalanya, dengan dosis gosip yang sehat dari sumber terpercaya.

Orang cenderung lebih terbuka kepada Virgo karena mereka sangat ahli dalam beradaptasi dengan lingkungan baru dan berinteraksi dengan orang lain dalam situasi apapun. Jadi, aman untuk mengatakan bahwa zodiak ini adalah yang terbaik dalam memecahkan misteri dalam hidup mereka.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat