uefau17.com

Viral Para Pria di China Jadi Model Pakaian Dalam, Ternyata Ini Alasannya - Citizen6

, Jakarta Model pria mendukung industri pakaian dalam livestream China dengan mengenakan bra. Perusahaan mode streaming China menukar model pakaian dalam wanita dengan model pria karena China telah melarang wanita menjadi model pakaian dalam secara online.

Sebelumnya perusahaan yang menampilkan wanita berpakaian minim ditutup karena melanggar undang-undang China terhadap penyebaran materi cabul secara online dan kini perusahaan lain tidak ingin kehilangan potensi pendapatan mereka.

Kini video streaming beberapa perusahaan menampilkan model pria yang mengenakan bermacam-macam pakaian dalam termasuk push-up bra, korset ketat, dan baju tidur berpotongan renda.

“Secara pribadi, kami tidak benar-benar punya pilihan. Desainnya tidak dapat dimodelkan oleh rekan perempuan kami, jadi kami akan menggunakan rekan laki-laki kami untuk memodelkannya,” kata Mr. Xu, pemilik bisnis livestream kepada Jiupai News.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Industri livestream di China

Tempat belanja livestream China diperkirakan bernilai lebih dari $700 miliar pada tahun 2023, menurut Statista. Menurut McKinsey, industri ini menyumbang 10% dari pendapatan e-niaga negara.

Desember lalu, perusahaan Xu mengungkap model pria yang mengenakan jubah sutra seksi. Keterangan video berbunyi: "Pakaian istri dan orang dewasa yang ringan dan mewah," telah diposting di Douyin, TikTok versi China.

Video tersebut mendapat lebih dari 2.000 suka dan banjir komentar warganet yang membagikan pendapat mereka tentang keputusan yang mengalihkan gender tersebut.

3 dari 4 halaman

Tua pro dan kontra

Salah satu komentator mengatakan mereka ingin model menanggalkan lebih dari jubahnya, "Mengapa Anda tidak melepaskannya," sementara orang lain yang mendukung menulis, "Pria itu memakainya lebih baik daripada gadis."

Yang lain berpendapat bahwa celah baru perusahaan menghilangkan peluang dari perempuan.

"Jika itu model wanita, streaming langsung akan dilarang setiap menit, yang seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya, namun ini merampas kesempatan kerja sekelompok wanita," kata mereka. Xu tidak mengerti keributan tentang model laki-laki yang diduga mengambil pekerjaan perempuan.

“Banyak sutradara dari siaran langsung ini adalah perempuan, apakah mereka juga mencuri pekerjaan laki-laki?” Xu memberi tahu Berita Jiupai.

Tidak diketahui berapa lama celah itu akan terus bekerja karena China juga menindak penggambaran laki-laki “banci” di media.

4 dari 4 halaman

Sepak Terjang Yang Huiyan, Perempuan Terkaya Kedua di China

Yang Huiyan, salah satu perempuan terkaya di China tengah menjadi sorotan, setelah mengambil alih perusahaan real estat milik ayahnya, Country Garden. Pengambilalihan ini menyusul mundurnya ayah Yang Huiyan, Yang Guoqiang dari jabatannya sebagai pimpinan perusahaan.

Melansir CNN Business, Kamis (2/3/2023) pengajuan ke bursa saham Hong Kong menunjukkan, Yang Huiyan menggantikan ayahnya sebagai Direktur Utama Country Garden. 

Yang Guoqiang (68), dikabarkan mengajukan pengunduran dirinya dari posisi Direktur Utama karena faktor usia. Pendiri Country Garden itu mengawali perjalanan bisnisnya dari menjadi seorang petani dan pekerja konstruksi sebelum dia mendirikan Country Garden pada tahun 1992.

Dalam waktu kurang dari satu dekade, dia mengembangkan perusahaan tersebut menjadi salah satu pengembang real estat terbesar di China.

Country Garden bahkan telah membuat rekor IPO senilai USE 1,7 miliar di Hong Kong pada tahun 2007. Tahun lalu, pengembang real estat itu menduduki posisi No 1 China dengan penjualan, yang mencapai USD 67 miliar. Kekayaan Yang Huiyan, Perempuan Terkaya di China Putri Yang Guoqiang, sebesar USD 9,2 miliar. menurut Bloomberg Billionaires Index.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat