uefau17.com

Virgo dan 4 Zodiak Ini Bakal Jadi Pasangan Terburuk bagi Aquarius - Citizen6

, Jakarta - Orang dengan rasi Aquarius (20 Januari s.d 18 Februari) memiliki kekuatan progresif, orisinal, mandiri, serta rasa kemanusiaan. Namun, kelemahannya yaitu lari dari ekspresi emosional, tempramental, tanpa kompromi, dan senang menyendiri.

Mengutip dari Zodiac Sign and Astrology pada Kamis (20/10), mereka yang memiliki zodiak Aquarius cenderung eksentrik dan energik dalam perjuangan mereka untuk kebebasan, atau terkadang pemalu dan pendiam, takut untuk mengekspresikan kepribadian mereka yang sebenarnya.

Dalam kedua kasus mereka adalah pemikir yang mendalam dan orang-orang yang sangat intelektual yang suka berjuang untuk tujuan idealis. Mereka dapat melihat orang tanpa prasangka dan ini membuat mereka benar-benar istimewa.

Meskipun mereka dapat dengan mudah beradaptasi dengan energi di sekelilingnya, Aquarius memiliki kebutuhan yang mendalam untuk memiliki waktu sendiri dan jauh dari segalanya. Hal ini untuk memulihkan kekuatan.

Stimulasi intelektual sejauh ini merupakan gairah terbesar bagi seorang Aquarius. Tidak ada yang bisa memikat mereka lebih dari percakapan yang menarik dengan seseorang.

Keterbukaan, komunikasi, imajinasi, dan kemauan untuk mengambil risiko adalah kualitas yang cocok dengan dunia emosional dari zodiak ini.

Menjadi tanda kebebasan dan kesendirian, Aquarius bisa terlalu sulit untuk bersama tanda zodiak statis dan pasif.

Aquarius merupakan seorang yang mandiri, misterius, berjiwa bebas, dan eksentrik. Dia tampak dingin dan menyendiri, tetapi membutuhkan seseorang untuk membuatnya romantis dan berbagi percakapan yang baik dengannya.

Ada beberapa zodiak yang mungkin perlu dihindari oleh Aquarius. Berikut ini 5 zodiak yang akan menjadi pasangan terburuk Aquarius yang telah rangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisces

Melansir Metropolitan Girls, Pisces dan Aquarius sama-sama orang eksentrik yang angkuh, tetapi di situlah kesamaannya berakhir.

Pisces adalah seorang romantis bawaan, sedangkan Aquarius lebih condong pada sisi platonis, bahkan ketika mereka sedang jatuh cinta. Sangat sulit bagi mereka untuk melihat mata ke mata.

Pisces ingin menghabiskan setiap malam dengan pasangan mereka untuk saling bercerita manis, Aquarius akan menemukan bahwa banyak waktu yang dihabiskan bersama akan membuat mereka jenuh.

Di sisi lain, Pisces akan menganggap Aquarius terlalu dingin dan logis dari waktu ke waktu. Dengan Pisces, emosi mereka terkadang bisa meluap, dan ketika itu terjadi, mereka kehilangan kemampuan untuk berpikir jernih. Ini adalah ramuan untuk terjadinya bencana dengan Aquarius yang cerdas dan rasional.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus membutuhkan komitmen dan stabilitas. Di sisi lain, Aquarius justru berkembang ketika ada ruang untuk spontanitas dan dalam hubungan tanpa ikatan atau tanpa label.

Taurus dan Aquarius juga merupakan dua zodiak yang keras kepala. Ini adalah sesuatu yang mereka miliki bersama. Namun, itu bukan kesamaan yang menyenangkan untuk dibagikan. Keduanya tidak akan pernah mau salah.

Mereka akan berusaha keras untuk menjadi orang yang benar. Argumen mereka bisa berlangsung selama berbulan-bulan.

Taurus juga memprioritaskan karier dan uang mereka, sedangkan Aquarius memprioritaskan teman-teman mereka, cita-cita mereka, dan kelompok mereka.

Aquarius akan berpikir bahwa Taurus terlalu materialistis dari waktu ke waktu, sedangkan Taurus akan berpikir bahwa Aquarius tidak bertanggung jawab dan tidak cukup memprioritaskan diri mereka sendiri.

Mereka dapat dengan cepat kehilangan semua rasa hormat yang mereka miliki satu sama lain, dan ini dapat mengubah hubungan menjadi suram.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Cancer senang menghabiskan waktu di rumah bersama orang yang mereka cintai dan berada dalam hubungan yang berkomitmen dan stabil. Sedangkan Aquarius suka ketika setiap hari membawa hal-hal yang tak terduga, dan mereka cenderung lebih suka hubungan tanpa label.

Gagasan mereka tentang kesenangan juga sangat berbeda. Cancer adalah orang rumahan yang cenderung berpegang teguh pada apa yang mereka ketahui. Aquarius adalah orang yang suka berteman.

Aquarius suka pergi keluar dan mencari teman baru. Hal tersebut membuat keduanya sulit untuk setuju untuk bersenang-senang bersama.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Meskipun keduanya sangat menghargai logika dan rasionalitas, itu adalah perjuangan berat untuk membuat mereka bertemu dalam hal lain. Virgo membutuhkan stabilitas tertentu untuk menenangkan saraf mereka, bahkan yang menyenangkan sekalipun, dapat menyebabkan mereka mengalami sedikit gangguan.

Aquarius dapat menemukan Virgo terlalu kritis. Di sisi lain, Virgo dapat menemukan Aquarius ceroboh dan tidak teratur.

Aquarius adalah tipe orang yang tidak keberatan terlambat jika itu berarti mereka bisa melakukan sesuatu untuk salah satu tujuan yang mereka senangi. Seiring berjalannya waktu, hal ini dapat mendorong irisan di antara mereka.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Mengutip Bustle, Scorpio dan Aquarius adalah pasangan yang melelahkan karena mereka adalah dua zodiak yang sangat keras kepala.

Mereka tidak menyadari betapa tidak cocoknya mereka sampai mereka bertarung di setiap sisi.

Masalahnya adalah keduanya ini tidak suka kalah, yang membuat pertengkaran dan permainan kekuasaan yang tidak pernah berakhir dalam hubungan.

Mereka berdua merasa perlu menjadi "alfa" dalam hubungan, yang merupakan sumber ketegangan terbesar mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat