uefau17.com

Intip Manisnya Momen Para Artis SM Entertainment Saling Tuliskan Pesan Rahasia - Citizen6

, Jakarta - Sejumlah artis di bawah naungan SM Entertainment terlihat saling menuliskan pesan rahasia yang begitu manis untuk satu sama lain melalui konten 'To SMTOWN Family Secret Message Center @ Tokyo EP.1' di YouTube resmi milik SMTOWN.

Momen ini dibuka oleh dua anggota NCT, Sungchan dan Shotaro yang menuliskan pesan manis untuk solois BoA, Super Junior Shindong, NCT Mark, dan DJ Raiden.

Dalam suratnya tersebut, Shotaro menuliskan pesan singkat kepada Shindong, “Aku mendapatkan semangat ketika menonton video kak Shindong yang lucu. Aku ingin mengobrol banyak denganmu ketika kita memiliki waktu luang nanti.”

“Setiap kali kita bertemu, terima kasih sudah berbicara dengan ramah. Kamu keren sekali! Aku sangat menghormatimu,” lanjut Shotaro untuk pesannya kepada BoA.

Sungchan juga membagikan pesannya untuk sesama rekan grupnya, Mark NCT, “Yang aku rasakan setiap bertemu denganmu adalah kau orang yang hebat. Terima kasih sudah membuat NCT bersinar semangat untuk konser kali ini.”

Doyoung NCT – Joy Red Velvet

Terkenal di kalangan penggemar sebagai bestie, Doyoung akhirnya menuliskan pesan manisnya melalui surat rahasia untuk Joy Red Velvet.

“Apakah kamu menyebarkan serbuk sari? Sebarkan serbuk sari lebih banyak lagi! Aku menantikan penampilan Red Velvet!” ucapnya.

Serbuk sari yang dimaksud Doyoung disini adalah lirik bagian Joy dalam lagu Red Velvet Feel My Rythym yang jika diartikan ke dalam bahasa Korea menjadi “꽃가루를”.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Johnny NCT - Eunseok SM Rookies

Dalam pesan rahasianya, Johnny dari grup NCT kedapatan menulis surat untuk salah satu anggota SM Rookies yang sekaligus masih berstatus trainee SM, Eunseok.

“Penampilanmu sangat keren! Aku harap, tatapanmu yang keren itu tidak hilang. Lakukan semua hal yang menyenangkan!” tulisnya.

Johnny terlihat senang dan memberikan pujian melalui surat ini atas penampilan Eunseok dan para trainee lainnya saat konser SMTOWN LIVE 2022 in Suwon.

3 dari 4 halaman

Wendy Red Velvet - Renjun NCT

Bukan hal baru lagi jika para penggemar menyebut Wendy dan Renjun bagaikan kakak beradik, bahkan juga seperti ibu dan anak karena kemiripan wajah mereka.

Melalui momen ini, Wendy akhirnya mendapatkan nama Renjun yang muncul dari mesin untuk ia kirimkan pesan rahasia. Ia menuliskan:

“Si lucu Renjun. Aku selalu menonton penampilanmu. Meski jarang mengobrol, aku tahu kalau kau adalah orang yang baik dan penyayang. Kau belajar bahasa baru di negara lain, itu cukup sulit. Kau sangat keren dan hebat! Aku mendukungmu!”

4 dari 4 halaman

Giselle Aespa - Hendery WayV

Giselle dan Hendery diketahui pernah berada dalam satu projek yang sama, yakni pada unit Zoo.

Melalui momen tersebut, pemilik nama lengkap Uchinaga Aeri ini ternyata kedapatan menulis pesan rahasia yang ditujukan untuk rekan unitnya itu.

“Kamu sudah bekerja keras untuk menampilkan Zoo bersama. Terima kasih sudah tampil bersama dengan ceria. Kita selalu papasan di lift, terima kasih sudah menyemangatiku. Semangat!”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat