uefau17.com

Dinda Kanya Dewi Alami Kecelakaan, Mobil Ditabrak dari Belakang Saat Sedang Berhenti - Citizen6

, Jakarta Aktris Dinda Kanya Dewi baru saja menjadi korban tabrak lari pada Selasa (19/7/2022) kemarin. Hal itu diungkapkan oleh wanita 35 tahun itu pada unggahan di akun Instagram terverifikasinya. 

Pada akun instagram @dindakanyaa, Dinda mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah mobil derek di jalan tol. Tak hanya itu dia juga mengunggah foto lain yang menunjukan kondisi mobilnya yang telah ringsek.

Dalam keterangan yang ditulis, Dinda menyebutkan bahwa dirinya ditabrak dari arah belakang ketika sedang berhenti. Sang penabrak pun diketahui langsung kabur. 

Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day,” tulis Dinda dalam keterangan unggahannya.

Beruntung Dinda dalam keadaan baik-baik saja. Namun kabar ini sontak membuat rekan artis serta warganet khawatir. Melalui kolom komentar, mereka pun mengucapkan rasa syukur lantaran Dinda tak mengalami luka-luka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta  0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Baik-Baik Saja

"Adeuuuh tuhan ku. Yg penting kmu gpp dulu deh," kata sang sahabat Nikita Mirzani. 

Sementara itu artis Angela Gilsha yang pernah syuting bareng dengan Dinda dalam sinetron Samudra Cinta, memberikan komentar tak lama setelah Dinda mengunggah foto. “Haduhh!! Yang penting selamat,” tulis Angela.

“Dindaaa 🥺🥺 Alhamdulillah selamat . Parah banget itu,” tulis Eva Anindita yang juga dikenal sebagai spesialis pemeran antagonis.

Presenter Jennifer Arnelita berharap Dinda mendapat ganti yang lebih baik pasca musibah yang dialaminya. “Astagahh mobilnya 🫣 puji syukur kamu gpp .. semoga digantikan dengan yg lebih baik ya din,” tulisnya.

3 dari 3 halaman

Ditabrak Truk

Sebelum mengunggah feeds, pada Senin (18/07/2022) sekitar pukul 15.00 WIB Dinda sudah terlebih dulu posting kondisi mobil pasca-kecelakaan. Lewat salah satu unggahan di Instagram Stories, Dinda menjelaskan mobilnya ditabrak truk.

Di-ghosting truck,” tulisnya singkat. Pada unggahan yang sama, Dinda juga menuliskan ia menjadi korban tabrak lari dalam bahasa Inggris. “Hit & run,” tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat