uefau17.com

3 Alasan Cancer dan Scorpio Jadi Pasangan yang Paling Ideal - Citizen6

, Jakarta - Cancer dan Scorpio dikenal individu yang memiliki intuisi kuat. Tak heran jika pemilik zodiak ini adalah kombinasi yang baik karena keduanya adalah tanda air yang tahu jalan mereka.

Jika ada percikan, itu akan memicu ketertarikan yang tak tertahankan, karena keduanya bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Tak heran jika Cancer dan Scorpio menjalin cinta, mereka akan menjadi pasangan yang paling ideal, bahkan membuat pasangan lainnya iri.

Berikut tiga alasan mengapa Cancer dan Scorpio bisa menjadi pasangan ideal, seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (23/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mereka sangat cocok secara emosional

Secara emosional, Cancer dan Scorpio adalah pasangan yang serasi. Scorpio memiliki emosi yang lebih kuat, tapi tidak sering diungkapkan. Sementara itu, Cancer, secara signifikan lebih sentimental, bahkan dia dijuluki si cengeng. 

Cancer dan Scorpio keduanya adalah tanda air, sehingga mereka bisa terhubung menjadi emosional dalam satu atau lain cara. Mereka peka dan bisa memiliki jenis hubungan di mana mereka bisa membaca pikiran satu sama lain.

 

3 dari 4 halaman

2. Mereka merasa aman dan dimengerti satu sama lain

Cancer adalah zodiak yang secara alami sensitif dan baik. Scorpio adalah Gudang emosi dan rahasia yang dalam yang membutuhkan perhatian khusus jika ingin memercayai orang lain. 

Cancer, di sisi lain, membuat Scorpio merasa dilindungi dan dipahami. Scorpio bisa merasa bebas untuk menurunkan kewaspadaannya mereka dan menjadi rentan di bawah pengaruh Cancer.

Demikian juga, Scorpio membuat Cancer merasa divalidasi dalam keadaan emosional mereka.

 

4 dari 4 halaman

3. Cinta itu kuat

Pengalamn pribadi mereka membawa mereka lebih dekat bersama, tubuh dan jiwa. Sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk putus setelah mereka jatuh cinta. 

Dalam cinta, Cancer adalah sosok yang sentimental dan penuh kasih sayang. Scorpio adalah zodiak yang tertutup dan seksual yang bisa menjadi pendendam ketika harus putus cinta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat