uefau17.com

Ramalan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Maret 2022, Part 2 - Citizen6

, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk.  

Memasuki bulan ketiga di tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Maret ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (3/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Bagi Libra yang sudah menikah, akan ada ketegangan dan kebingungan dalam hubunganmu bulan ini. Pastikan Anda tidak mengambil tindakan apa pun tanpa cukup memikirkannya. 

Jika Anda sudah memiliki pasangan, akan ada pertengkaran dengan pasanganmu bulan ini. Dan, pasanganmu akan menemukan kesempatan untuk memulai pertengkaran lagi.

Sementara bagi yang single, Anda akan mulai mencari pasangan yang cocok untukmu bulan ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Para Scorpio yang sudah menikah, Anda akan merasa terkurung dalam hubunganmu. Ini karena pasanganmu mencoba mendominasimu atau mulai memerintahmu. 

Bagi yang sudah memiliki pasangan, Anda akan menghadapi beberapa masalah emosional dalam hubunganmu bulan ini. Ini bisa berupa stres, kekecewaan, atau pertengkaran karena beberapa masalah masa lalu.

Scorpio yang masih single dalam waktu dekat ini tidak akan menjalin hubungan cinta. Mereka akan membutuhkan waktu untuk menemukan pasangan yang cocok.

 

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Peruntungan cinta Sagitarius yang sudah menikah, kehidupan pernikahanmu sedikit sulit bulan ini. Ini sebagian besar karena Anda merasa sulit untuk mengelola berbagai hal dengan baik. 

Jika Anda sudah memiliki pasangan, Anda akan mengambil tindakan dengan tergesa-gesa yang terbukti bermanfaat bagi Anda dan pasangan.

Sementara bagi Sagitarius yang masih single, seseorang dari masa lalu akan memasuki hidupmu. Orang ini akan menunjukkan ketertarikan kepadamu.

 

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Bagi Capricorn yang sudah menikah, hal-hal akan sedikit sulit bagimu bulan ini. Anda berdua harus berusaha jika Anda ingin membuat hubungan itu berhasil. Anda berdua perlu mengambil inisiatif terhadap satu sama lain. 

Lalu jika Anda sudah memiliki pasangan, Anda bisa memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan pasanganmu bulan ini. Anda berdua bahkan berencana untuk menikah.

Nah, bagi para single, Anda akan mencari pasangan yang cocok tapi itu tidak berhasil. Itu karena sifat dominanmu dan orang lain tidak akan bisa menerima perilakumu ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Para Aquarius yang sudah menikah, hubunganmu akan menemui jalan buntu dengan sedikit atau tanpa aktivitas di antara kalian. Anda berdua bahkan akan tersesat di duniamu sendiri. 

Jika Anda sudah memiliki pasangan, Anda memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Sementara bagi yang masih single, Anda akan tetap melajang karena ketidakmampuanmu untuk menemukan pasangan yang cocok. 

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Bagi Pisces yang sudah menikah, Anda berdua akan saling mendukung untuk mencapai semua tujuan yang ditetapkan. 

Lalu jika Anda sudah memiliki pasangan, hubunganmu akan tumbuh sedikit lebih kuat dan, sebagai hasilnya, Anda berdua akan menjadi lebih serius satu sama lain.

Sementara bagi yang single, Anda akan mengejar orang yang menurutmu baik untukmu, tapi ini tidak menjamin suatu hubungan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat