uefau17.com

Ramalan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Maret 2022, Part 1 - Citizen6

, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk.  

Memasuki bulan ketiga di tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Maret ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (2/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Bagi Aries yang sudah menikah, hubunganmu akan berada di tempat yang damai bulan ini. Petumbuhan ikatan emosional antara Anda dan pasangan bisa terlihat. 

Sementara itu bagi Aries yang sudah memiliki pasangan, Anda berdua akan mencoba menemukan cara untuk menarik keuntungan satu sama lain. Nah, jika Anda masih lajang, Anda akan mencari orang yang tepat bulan ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Jika Anda sudah menikah, bulan ini pasanganmu akan mencoba menipumu atau akan lebih cuek.

Bagi Taurus yang sudah memiliki pasangan, Anda akan merasa kesepian seakan-akan pasanganmu telah meninggalkanmu. Pasanganmu mungkin tidak berbagi hal denganmu atau tidak memberi tahumu seluruh kebenaran. 

Sementara bagi yang lajang, kemungkinan besar Anda akan menunggu orang yang tepat memasuki hidupmu. Juga, Anda sudah memiliki gambaran tentang siapa orang itu yang ingin Anda capai.

 

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Bagi Gemini yang sudah menikah, Anda akan mengambil beberapa tindakan besar dalam kehidupan pernikahanmu yang akan membantu memperkuat hubunganmu. 

Jika Anda sudah memiliki pasangan, Anda akan merasa sulit untuk melanjutkan hubungan karena akan membutuhkan banyak usaha jika Anda ingin hubungan itu tumbuh.

Sementara itu bagi yang single, hatimu akan jatuh untuk seseorang tapi kamu akan merahasiakannya dan bahkan tidak memberi tahu orang lain tentang hal itu.

 

5 dari 7 halaman

4. Cancer

Para Cancer yang sudah menikah, bulan ini Anda akan terlihat merayakan kebersamaanmu dengan pasangan. 

Bagi Anda yang memiliki pasangan, Anda bisa mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa kesenjangan komunikasi antara Anda dan pasangan berkurang. Ini akan menghasilkan hubungan yang stabil secara emosional.

Nah, bagi Cancer yang masih single, ada kemungkinan Anda bisa menemukan seseorang yang cocok denganmu. Anda akan menjalin hubungan bulan ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo

Bagi Leo yang sudah menikah, Anda akan mencari bimbingan dari seseorang yang berpengalaman, untuk membuat pernikahanmu berhasil atau untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi dalam hubunganmu.

Sementara bagi Anda yang memiliki pasangan, Anda cenderung melarikan diri dari hubungan karena Anda tidak akan berada dalam ruang mental yang memungkinkanmu untuk mengambil tanggung jawab atau melakukan upaya dalam hubungan. 

Jika Anda masih single, Anda akan tetap melajang karena Anda tidak akan mengambil tindakan apa pun untuk menjalin hubungan. Sebaliknya, Anda ingin orang lain mendekatimu terlebih dahulu.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo

Para Virgo yang sudah menikah, Anda akan bangga dengan hubungan stabil yang bisa Anda pertahankan dengan pasanganmu selama berbulan-bulan atau tahun ini. 

Jika Anda sudah memiliki pasangan, ada kemungkinan beberapa masalah dari masa lalu bisa muncul dalam hubunganmu bulan ini. Pastikan Anda tidak menangisi mereka lagi.

Sementara bagi Anda yang single, Anda mungkin berencana untuk memulai hidup dengan seseorang. Juga, orang ini akan berbagi ikatan yang baik denganmu dan keputusan untuk melanjutkan ini akan menguntungkan bagimu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat