uefau17.com

5 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Taurus - Citizen6

, Jakarta - Pemilik zodiak Taurus dikenal sosok yang romantis. Mereka memiliki cinta yang tulus dan mampu bertahan seumur hidup. Taurus akan selalu ada untuk orang yang mereka cintai. Ini membuat mereka menjadi individu yang setia dan dapat berkomitmen.

Namun, terkadang mereka kesulitan dalam mencari pasangan yang cocok. Mereka terlalu mencari individu yang sempurna karena sifat perfeksionisnya. Kadang-kadang, mereka terlalu protektif, materialistis, dan konservatif ketika jatuh cinta dengan seseorang.

Zodiak ini harus mengubah perspektif atau membuat perubahan pada sistem kepercayaan mereka untuk menemukan cinta. Di antara deretan zodiak, terdapat lima zodiak yang cocok menjadi pasangan Taurus. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Taurus dan Cancer akan menjadi pasangan yang paling lembut di antara zodiak lainnya. Ketika kedua zodiak itu jatuh cinta, mereka akan saling setia karena jarang mempunyai alasan untuk berpisah.

Taurus dan Cancer adalah pasangan yang saling pengertian dalam menjalin hubungan. Jika mereka memiliki masalah, keduanya akan saling memaafkan dan melupakannya. Mereka fokus membawa hubungan tersebut ke tujuan utama yang diinginkan, seperti pernikahan.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Ketika saling mencintai, Taurus dan Capricorn akan membentuk hubungan yang dalam. Hal ini membuat hubungan keduanya sulit diganggu oleh zodiak lainnya. Mereka adalah pasangan yang paling membosankan di antara zodiak yang lain karena caranya yang lembut dan lambat.

Tetapi, mereka dapat menjadi pasangan yang kuat dan setia, sehingga ikatan mereka sulit untuk dipatahkan. Keduanya akan bekerja sama dalam membangun hubungan dan rumah tangga untuk selama-lamanya.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Taurus dan Scorpio memiliki cara komunikasi yang berlawanan. Namun, ini bukan menjadi halangan bagi hubungan mereka. Hal ini yang membuat hubungan keduanya menarik karena perbedaan itu saling melengkapi.

Ketika mereka jatuh cinta, Taurus dan Scorpio akan menjadi gambaran cinta yang abadi. Mereka memiliki hubungan emosional yang sangat cocok. Mereka menghargai cinta dengan cara yang tidak dipahami orang lain.

Satu hal yang mengikat hubungan mereka dalam waktu yang lama yaitu memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dalam diri mereka.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Taurus dan Pisces memiliki hubungan yang penuh cinta. Mereka saling menginginkan romansa dan keindahan dalam hidup mereka. Bahkan keduanya bersedia melakukan apa pun untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan.

Keduanya seperti memiliki tujuan untuk saling meyakinkan bahwa cinta sejati itu ada. Taurus akan membiarkan Pisces bersosialisasi dengan dunia luar. Sementara, Pisces akan memperlakukan Taurus sedikit lebih lembut dan fleksibel. Hubungan mereka dapat bertahan lama.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Hubungan antara dua Taurus menjadi harmonis karena dapat saling memperhatikan kebutuhan dan menjaga satu sama lain. Taurus adalah orang yang sedikit tertutup, jika mereka saling terbuka dalam hubungan, ini akan menjadi hubungan yang luar biasa.

Mereka dapat memahami pentingnya kejujuran dalam hubungan, tetapi sering kali takut untuk terbuka kepada orang lain dan membiarkan orang itu ikut merasakan emosionalnya. Jika keduanya tidak memiliki pengalaman yang buruk, mereka dapat membuat fondasi yang baik pada hubungannya.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat