uefau17.com

4 Zodiak yang Paling Pelupa, Selain Taurus? - Lifestyle

, Jakarta - Lupa menjadi salah satu sifat manusia yang paling alamiah.  Manusia itu tempatnya salah dan lupa. Namun, ada beberapa orang yang ternyata sangat pelupa.

Akibat sifatnya itu,  ia sering membuat orang lain jengkel, sebal, dan kecewa. Sifat pelupa mereka, itu bisa dilihat berdasarkan zodiak. Ada beberapa zodiak yang dinilai sangat pelupa dan harus sering diingatkan agar sifat lupanya tidak kebablasan, seperti ditulis Fimela.com.

Taurus

Taurus termasuk zodiak pertama yang paling pelupa. Tak hanya pelupa, taurus juga sering menggampangkan sesuatu. Taurus mudah sekali lupa pada hal yang penting, termasuk dalam kehidupan pribadinya.

Aquarius

Selain Taurus, zodiak yang sangat pelupa lainnya adalah Aquarius. Mereka yang berzodiak ini harus diingatkan berulang kali agar ia tidak lupa pada sesuatu. Jika dirimu memintanya untuk membawakan sesuatu atau mengingat di mana ia menaruh sesuatu, butuh waktu lama agar ia mengingatnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cancer

Selanjutnya adalah zodiak Cancer.  Tak jauh berbeda dengan Taurus, Cancer juga merupakan pribadi yang suka menggampangkan sesuatu sehingga membuatnya mudah lupa bahkan pada hal penting.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang sangat pelupa. Mereka yang berzodiak pisces juga sering bertindak ceroboh karena sifat lupanya. Pisces sangat sering lupa pada apa yang ia katakan atau sampaikan.

Sagitarius

Sementara itu, Sagitarius memiliki tingkat lupa paling parah. Pemilik zodiak ini bahkan akan lupa pada kebiasaan yang sering dilakukannya. Ia juga termasuk zodiak yang tak begitu memperhatikan hal penting di sekitarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat