uefau17.com

Bisa Bikin Cepat Langsing, Es Batu Bantu Bakar Lemak di Perut - Citizen6

, Jakarta - Memiliki perut buncit tentu sangat menjengkelkan. Tumpukkan lemak di sisi kiri dan kanan membuat penampakan perut tak sedap dipandang.

Untuk itu, berbagai cara pun dilakukan demi bisa menghilangkan perut buncit. Mulai dari olahraga hingga menjalani pola hidup sehat yang menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk meratakan perut.

Ada pula individu yang rela mencoba untuk melakukan berbagai diet. Tapi diet cukup sulit dilakukan bagi orang-orang yang memiliki kontrol diri rendah ketika melihat makanan.

Namun, perut menjadi bagian yang paling sulit dikontrol, karena asupan makanan atau minuman yang sembarangan bisa dengan mudah mengubah bentuk perut menjadi buncit.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Es Batu Bantu Membakar Lemak di Perut

Selain olahraga dan diet, ada cara efektif lainnya untuk menyingkirkan lemat di perut Anda, yakni dengan menggunakan es batu.

Melansir dari Viral4real, Minggu (7/2/2021), ternyata es batu sangat ampuh untuk membakar lemak pada perut. Jika kamu tertarik melakukannya, Anda hanya perlu menyiapkan handuk kecil dan es batu secukupnya.

Kemudian Anda kompres perut menggunakan handuk yang telah berisi es batu. Lakukan langkah tersebut di sekitar perut selama 30 menit. Untuk hasil yang diinginkan, kamu bisa melakukannya secara rutin selama 12 hari.

Tapi Anda perlu memeriksakan daerah yang terkena kompresan es setiap tiga menit sekali atau lebih untuk menghindari masalah kesehatan yang mungkin terjadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat