uefau17.com

Sosok Tom Ackerlery, Suami Margot Robbie, Usia dan Pekerjaannya - Citizen6

, Jakarta Margot Robbie dan Tom Ackerley dikabarkan tengah menantikan buah hati pertama mereka setelah delapan tahun menikah.

Meskipun tidak satu pun dari mereka yang mengonfirmasi berita tersebut, sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan kepada People Magazine bahwa mereka “senang” karena berita tersebut tersebar.

Rumor kehamilan bintang Barbie itu mencuat setelah ia terlihat memamerkan baby bump-nya saat berlibur bersama suaminya di Italia, sesuai gambar yang diperoleh Daily Mail.

Belakangan, laporan Majalah People juga membenarkan kabar gembira tersebut dengan mengutip berbagai sumber.

Orang dalam kini mengungkapkan bahwa mereka “ingin memulai sebuah keluarga untuk beberapa waktu,” menambahkan, “Keluarga sangat berarti bagi mereka berdua dan mereka tahu sejak awal hubungan mereka menjadi orang tua adalah sesuatu yang sangat mereka inginkan.”

“Mereka telah merahasiakannya selama beberapa waktu tetapi mereka senang berita ini tersebar,” sumber itu menambahkan.

Sumber lain mengungkapkan bahwa "tidak ada yang curiga" bahwa "Margot Robbie hamil" selama syuting film terbarunya, A Big Bold Beautiful Journey.

Namun, mereka mengatakan kecantikan bintang Hollywood itu.  “Ia tampak luar biasa dan tampak sangat bahagia,” sebelum berbagi bahwa dia “dekat dengan Colin [Farrell], dan mereka bersenang-senang saat syuting.”

Margot Robbie "sangat profesional dan fokus saat syuting," kata sumber itu. "Dia menjalani hari-hari yang panjang, tapi itu sepertinya bukan masalah besar baginya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Tom Ackerley

Margot Robbie telah mendapatkan popularitas luar biasa karena perannya dalam film blockbuster seperti The Wolf of Wall Street dan Harley Quinn: Birds of Prey, dan tentu saja, Barbie. Ia memikat penonton dengan penampilannya yang dinamis. 

Ketika ketenarannya terus meningkat, para penggemar semakin penasaran dengan kehidupan pribadinya, terutama hubungan romantisnya. Lantas, siapakah suami Margot Robbie?

Menurut PEOPLE, hubungan Tom Ackerley dengan Margot Robbie dimulai pada tahun 2013 ketika mereka bekerja bersama di lokasi syuting Suite Française, di mana dia menjadi asisten sutradara ketiga. Pasangan ini merahasiakan kisah cinta mereka hingga pernikahan kejutan mereka di Gold Coast Australia pada bulan Desember 2016, yang tidak diumumkan secara publik sebelum upacara tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Berapa usia dan apa pekerjaan Tom Ackerlery?

Lahir pada tanggal 1 Januari 1990, Tom Ackerley berusia 34 tahun seperti dilansir Famous Birthdays. Tom Ackerley telah mengukir namanya di industri film sebagai produser dengan rekam jejak yang mengesankan. Portofolionya mencakup proyek-proyek terkenal seperti Maid dan Promising Young Woman.

Pada tahun 2014, Ackerley dan Robbie mendirikan LuckyChap Entertainment. Mereka bekerja sama dengan teman masa kecil Robbie, Sophia Kerr, dan rekan industri Ackerley, Josey McNamara, untuk meluncurkan usaha tersebut. Selama tahap awal, keempat mitra tinggal bersama di sebuah apartemen di London dan meletakkan dasar bagi perusahaan. Beberapa proyek terkenalnya termasuk I, Tonya; Promising Young Woman; dan Barbie.

Menurut Free Press Journal, Ackerley berdiskusi dengan The Sunday Times bagaimana dia dan Robbie dengan mudah mengintegrasikan kehidupan pribadi dan profesional mereka. Dia berkata, “[Kami menghabiskan] 24 jam sehari [bersama]. Ini mulus. Kami tidak memiliki tombol aktif, matikan. Semuanya menjadi satu hal.”

4 dari 4 halaman

Margot Robbie Hamil, Pakai Crop Top Pamer Perut Buncit Saat Liburan di Italia

Margot Robbie hamil. Ia memamerkan perut buncitnya saat dengan hati-hati menaiki perahu selama liburan di Lake Como, Italia, bersama suaminya Tom Ackerley pada Minggu, 7 Juli 2024. Bintang film Barbie itu mengenakan crop top putih, yang gamblang memperlihatkan perutnya, berpadu celana panjang hitam, menurut foto-foto yang dimuat Backgrid.

Melansir DailyMail, Senin (8/7/2024), sang aktris melengkapi penampilannya dengan blazer hitam dan menenteng tas kulit berwarna krem. Robbie dengan manis dibantu suaminya yang mengulurkan tangan saat ia naik perahu. Produser film berusia 34 tahun itu tampil necis dalam balutan kemeja krem ​​​​dan celana panjang khaki.

 Belum ada pernyataan resmi dari pasangan tersebut. Sejumlah sumber telah mengonfirmasi pada People bahwa Robbie hamil dan mereka sedang menanti kelahiran anak pertama. Pasangan ini bertemu pada 2014, menikah pada 2016, dan jadi co-producer di sejumlah proyek, termasuk Dollface Hulu, melalui perusahaan produksi mereka LuckyCap Entertainment.

Keduanya bertemu saat mengerjakan film Suite Française pada 2013, yang saat itu Ackerley jadi asisten sutradara dan Robbie berada di depan kamera. "Saya adalah gadis lajang yang bahagia. Gagasan tentang hubungan asmara membuat saya ingin muntah," kata Margot Robbie pada People tentang awal percintaan mereka.

"Tapi kemudian, hal ini merayapi saya. Kami berteman begitu lama. Saya selalu jatuh cinta padanya, tapi saya pikir, 'Oh, dia tidak akan pernah membalas cinta saya.' Jangan membuatnya jadi canggung, Margot," ia menambahkan.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat