uefau17.com

Margot Robbie Hamil Anak Pertama, Kru Film Terbarunya Tak Sadar Sang Aktris Berbadan Dua - ShowBiz

, Los Angeles - Margot Robbie rupanya sedang menyandang titel bumil alias ibu hamil. Kabar bahwa bintang Barbie ini sedang berbadan dua, muncul pertama kali saat ia liburan dengan suaminya, sineas Tom Ackerley.

Dilansir dari E! News, Selasa (9/7/2024), dalam pelesiran ke Lake Como, Italia tersebut, Margot Robbie tampil dengan crop top putih yang memperlihatkan baby bump-nya.

Meski pasangan ini belum mengumumkan secara resmi soal kehamilan anak pertama, tapi sejumlah media hiburan internasional mengonfirmasi soal ini. Perwakilan pasangan ini juga tak menjawab pertanyaan media yang menanyakan kebenaran kabar ini.

Jangankan kepada publik, Margot Robbie ternyata juga tak mengungkap kondisinya yang sedang hamil saat syuting film A Big Bold Beautiful Journey.

Informasi dari sumber dalam di film yang juga dibintangi oleh Colin Farrell ini, Margot Robbie disebut sangat profesional dan fokus di lokasi syuting.

“Dia bekerja dalam waktu panjang, tapi itu sepertinya bukan masalah besar baginya,” kata sang sumber anonim. Sumber ini menambahkan, “Tak ada yang menduga ia hamil.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Margot Robbie Comeback

A Big Bold Beautiful Journey merupakan comeback Margot Robbie setelah Barbie sukses besar. “[Margot Robbie] kelihatan menakjubkan dan tampak sangat bahagia. Ia juga akrab dengan Colin, dan mereka bersenang-senang selama syuting,” kata sang sumber lagi.

3 dari 4 halaman

Bertemu di Lokasi Syuting

Margot Robbie pertama kali bertemu dengan sang suami di lokasi syuting drama Suite Française pada 2013. Dalam drama berlatar Perang Dunia II ini, Margot bertindak sebagai aktris, sementara Tom Ackerley adalah asisten sutradara.

Dari sini, keduanya menjalin pertemanan, yang kemudian melahirkan benih-benih cinta di antara mereka.

4 dari 4 halaman

Menikah Tahun 2016

Keduanya menikah pada 2016, dalam sebuah prosesi privat di Australia. Pasangan ini terbilang jarang mengumbar kemesraan. Bahkan kapan pertunangan mereka juga tak diketahui media.

Tak heran, pasangan ini pun irit bicara soal kehamilan Margot ke hadapan publik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat