uefau17.com

5 Keuntungan Individu Berlesung Pipi, Diidolakan hingga Penyebar Kebahagiaan - Citizen6

, Jakarta - Memiliki lesung pipi tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak individu. Tak heran jika ketika individu berlesung pipi tersenyum akan terlihat lebih manis dan menawan.

Terlepas dari senyum manis, individu berlesung pipi ternyata memiliki kelebihan. Penasaran apa saja kelebihan individu berlesung pipi? Berikut ulasannya seperti Melansir dari Mynewshub, Rabu (6/1/2021).

1. Hanya 20% Individu yang Memilikinya

The Daily Health Gen melaporkan bahwa hanya ada 20% manusia di dunia yang memiliki lesung pipi. Meski terlihat manis, lesung pipi nyatanya merupakan salah satu jenis kelainan pada otot wajah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Lebih Populer

Time For Healthy Food melaporkan bahwa lebih dari 60% seleb Hollywood berlesung pipi pasti akan membantu mereka lebih populer.

Maka tak heran jika segelintir individu rela melakukan operasi semata-mata bisa memiliki lesung pipi.

3 dari 5 halaman

3. Lebih Muda

Para ilmuwan menjelaskan jika individu kelebihan lesung pipi akan membuat seseorang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. 

4 dari 5 halaman

4. Banyak Diidolakan

Hasil penelitian yang dilakukan American Journal of Physical Anthropology, menyatakan jika lesung pipi menambah keistimewaan seseorang secara alami.

Meski suasana hati sedang tak enak, orang-orang berlesung pipi selalu menawan ketika di foto. Padahal, individu tersebut hanya menunjukkan sedikit senyuman yang dipaksa.

5 dari 5 halaman

5. Penyebar Aura Kebahagiaan

Setiap kali mereka yang berlesung pipi tersenyum, pasti orang-orang di sekelilingnya akan terpengaruh dengan aura kebahagiaan yang disebarkan olehnya.

Tak heran jika individu berlesung pipi dianggap sebagai pembawa kebahagiaan di sekelilingnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat