uefau17.com

Top 3: Deretan Potret Lawas Ria Irawan yang Cantik Sedari Kecil - Citizen6

, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air baru saja kehilangan salah satu aktris seniornya, Ria Irawan. Ria Irawan meninggal dunia usai berjuang kanker getah bening yang dideritanya.

Selama berkiprah di industri film, Ria Irawan telah membintangi lebih dari 50 film dan memulai kariernya sejak kecil. Potret lawasnya pun kembali menjadi sorotan netizen.

Artikel tentang deretan potret lawas Ria Irawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, . Disusul dengan artikel tentang potret pilu satwa liar yang jadi korban kebakaran hutan di Australia.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 7 potret Ria Irawan saat melawan kanker.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Lawas Ria Irawan, Cantik Sedari Kecil

Aktris senior Ria Irawan meninggal dunia. Kabar duka tersebut mengagetkan industri film Indonesia dan netizen.

Kabar kepergian Ria Irawan disampaikan oleh Masha Timothy di akun Instagram-nya. "Innalillahi Wa Innailaihi rpjiun" selamat jalan mbak ria irawan... May you rest in love. Turut berduka cita sedalam-dlamanya, semoga utk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kelikhlasan.." Demikian bunyinya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menyayat Hati, 5 Potret Pilu Satwa Liar Korban Kebakaran Hutan Australia

Kebakaran hutan yang terjadi di Australia pada Minggu (5/1/2020), menyebabkan matinya hewan liar asli Australia, seperti kanguru, koala, reptil, burung, dan lainnya.

Beberapa foto yang beredar di media sosial Twitter menampilkan berbagai macam keadaan dan suasana yang terjadi akibat kebakaran hutan Australia. Mulai dari seorang petugas pemadam kebakaran yang menolong koala dengan memberikan air minum hingga kanguru yang tampak sedih sambil memeluk manusia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengenang Ria Irawan, Ini 7 Potretnya Berjuang Melawan Kanker

Kabar duka datang dari artis senior Ria Irawan yang meninggal dunia di awal tahun ini. Perjuangan Ria Irawan melawan kanker getah bening telah usai.

Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) pagi setelah bertahun-tahun melawan kanker getah bening. Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, membenarkan kabar tersebut.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat