uefau17.com

Ditanya Apa Kelebihanmu, 7 Jawaban Netizen Ini Bikin Geleng-geleng Kepala - Citizen6

, Jakarta Sebagai manusia tentunya kamu memiliki kelebihan dan juga kekurangan dalam diri. Baik itu secara fisik ataupun sifat. Memiliki kelebihan dan juga kekurangan, apapun harus kamu syukuri. Kamu juga jangan selelu melihat ke atas, sesekali lihatlah ke bawah agar tetap bersyukur. 

Namun terkadang, jika ditanya kelebihan yang dimiliki, banyak yang justru merendah menganggap tidak punya kelebihan. Padahal, tiap orang pasti punya kelebihan. Nah, kalau kamu ditanya apa kelebihanmu, apa sih jawaban yang kamu berikan?

Media sosial sendiri ada juga yang digunakan untuk bertanya jawab. Ask.fm merupakan salah satu media sosial yang dikhususkan untuk bertanya jawab antara pemilik akun dan juga netizen. Namun bukan hanya ask.fm saja loh, kamu juga bisa menggunakan media sosial lain untuk bertanya jawab antar netizen seperti di Twitter.

Beberapa jawaban netizen tentang kelebihan dirinya ini bikin geleng-geleng kepala, bahkan ada yang merasa miris jika dibaca. Nah berikut ini beberapa jawaban netizen jika ditanya apa kelebihanmu di media sosial. yang dirangkum oleh dari akun @romiyooo, Jumat (8/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Betah banget ya diem di rumah seharian

3 dari 8 halaman

2. Ini nih bikin miris, cinta bertepuk sebelah tangan

4 dari 8 halaman

3. Duh pencurian ide untuk menaklukan gebetan ini

5 dari 8 halaman

4. Baiklah-baiklah, memang perlu untuk menyadari diri sendiri

6 dari 8 halaman

5. Selalu positive thingking ya

7 dari 8 halaman

6. Nggak apa-apa, dari pada kelebihan beban hidup

8 dari 8 halaman

7. Waduh ini rindunya berat ya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat