uefau17.com

Kocak, Peserta Audisi Tak Berani Menatap Juri yang Terlalu Cantik - Citizen6

, Jakarta Ajang pencarian bakat selalu diserbu oleh masyarakat karena dapat menjadi jalan pintas menuju popularitas. Salah satu ajang pencarian bakat yang tak pernah sepi peserta adalah pencarian bakat menyanyi.

Banyak macam ajang pencarian bakat menyanyi yang diciptakan. Salah satunya, kontes audisi 'I Can See Your Voice.' Nah, saat audisi tersebut dilakukan di Malaysia, terdapat kisah menarik dari salah satu pesertanya.

Peserta yang bernama Badruzzaman Abdul Ghani (23) itu menjadi perbincangan karena sorotan matanya saat berduet dengan penyanyi cantik bernama Ayda Jebat. Saat diminta berduet, alih-alih melihat ke arah penyanyi wanita itu, Badruz justru tak berani menatap wanita itu.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bahkan ketika berhadapan dengan Ayda, pemuda itu malah berusaha mengalihkan pandangan ke arah lain agar tak saling bertatapan. Dalam tayangan tersebut, ia mengaku senang sekaligus malu saat berduet dengan Ayda. Karena itu, ia menjaga pandangannya dari penyanyi cantik tersebut.

"Saya sangat malu pertama kali berduet dengan Ayda. Saya tak pernah berduet dengan perempuan manapun, terlebih ia sangat cantik dan saya tak ingin menatapnya," ujar Badruz seperti dikutip dari Mynewshub.tv.

Siapa sangka, aksinya tersebut justru membuatnya viral. Badruz pun kemudian mendapat banyak tawaran pekerjaan. Meski demikian, ia tetap bercita-cita menjadi penyanyi dan akan berusaha mewujudkan mimpinya itu.

Penulis: Idho Rahaldi

Sumber: Dream.co.id

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat