uefau17.com

Biar Lebih Peka, Kenali 5 Tanda Kalau Kamu Punya Pengagum Rahasia - Citizen6

, Jakarta - Pernakah kamu membayangkan memiliki pengagum rahasia? Atau kamu pernah mengetahui dan bertemu pengagummu? Banyak orang tak menyadari bahwa di antara teman-teman di sekelilingmu pasti ada yang diam-diam berusaha untuk mendapatkan hatimu.

Nah, untuk mengetahui ada atau tidaknya pengagum rahasia, ada beberapa hal yang bisa kamu cek. Biasanya dengan meningkatkan kepekaan, kamu bisa lebih mudah mengecek keberadaan pengagum rahasia ini. Berikut beberapa tanda bahwa kamu memiliki pengagum rahasia.

1. Ada seseorang yang selalu meminta perhatianmu

Coba cek apakah ada seseorang yang seperti ini: selalu mengomentari berbagai hal baru yang kamu unggah di media sosial, selalu ikut nimbrung setiap kali kamu sedang ngobrol dengan orang lain, dan sering melakukan kontak mata denganmu. Jika iya, kemungkinan besar ia sedang berusaha untuk mendapatkan hatimu.

2. Ada seseorang yang selalu memihakmu

Di berbagai kesempatan, dia selalu punya cara untuk berada di pihak yang sama denganmu. Sekalipun kamu tahu dia sebenarnya punya beberapa hal yang berseberangan denganmu, tapi kalau ia malah selalu berusaha ada di pihakmu, bisa jadi dia memang punya rasa yang berbeda padamu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ada teman-temannya yang mengenalmu

Tadinya kamu tidak pernah mengenal teman-teman dari dia. Tapi tahu-tahu teman-temannya terlihat akrab bahkan sok dekat denganmu. Jika hal ini terjadi, ada kemungkinan dia memang pengagum rahasiamu. Bisa jadi, saat kamu tak ada, dia sering menceritakan sosokmu pada teman-temannya.

4. Ada banyak kejutan yang kamu terima darinya

Eggak ada angin, enggak ada hujan, kamu mendapat kado atau kejutan dari seseorang. Dan hal ini tak cuma terjadi sekali dua kali. Bila kejutan tersebut hadir berkali-kali, bisa jadi dia memang ingin mengenalmu lebih dekat.

5. Ada seseorang yang hapal dengan rutinitasmu

Pengagum rahasia pasti ingin selalu update tentang keseharianmu. Untuk mengetahui hal tersebut, tentu seseorang akan mencari tahu banyak hal tentangmu, biasanya dengan mengamati media sosialmu. Jika ada orang yang tahu bagaimana aktivitas sehari-harimu, itu tandanya orang tersebut adalah pengagum rahasiamu.

 

Reporter:

Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat